Jelang Laga Final, Liverpool Sudah Siapkan Parade Juara

Jelang Laga Final, Liverpool Sudah Siapkan Parade Juara

Gilabola.com – Jelang laga final Liga Champions, Liverpool sudah siapkan parade juara. Mereka optimis kawinkan trofi UCL dengan trofi Premier League.

Belum apa-apa, rencana sudah kubu The Reds susun untuk pesta kemenangan dengan dua opsi rute sekaligus. Hal ini mereka lakukan untuk menyambut peluang juara di final Premier League dan Liga Champions musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Jika mereka sukses juara, pihak pemerintah kota mempersilahkan The Reds berparade pada hari Minggu waktu setempat, sehari setelah laga final. Mereka juga akan berparade jika juara di Liga Champions lawan Tottenham Hotspur pada 1 Juni mendatang.

Tidak mau kalah, Manchester City juga telah memamerkan rencana pawai juara mereka. City masih memimpin The Reds satu poin di Liga Inggris, akan menghadapi Watford di final Piala FA pada 18 Mei mendatang waktu setempat dan sudah juarai Carabao Cup.

“Kami siap sedia membantu jika klub menghubungi kami,” ujar perwakilan pemerintahan daerah.

Pemerintah kota sudah memulai rencana untuk bus atap terbuka yang akan dimulai pada pukul 16.00 waktu setempat. Titik awal keberangkatan dimulai dari Allerton Maze di Selatan kota. Rencana ini diperlihatkan dengan alasan untuk menanggapi tantangan masalah logistik.

Liverpool ikut dikagumi fans klub lain

Selebrasi juara Champions akan dilaksanakan satu hari setelah final di Madrid. Masalahnya, acara itu akan bentrok dengan kegiatan Festival Anggur Bordeaux dan Festival Sungai, yang akan dimulai lebih awal.

Fans disarankan untuk memanfaatkan panjangnya jalur yang ada untuk menghindari penumpukan massa, datang tepat waktu, dan merencanakan perjalanan sebaik mungkin. Bukan yang pertama, ribuan fans juga pernah menyemuti jalanan kota Liverpool pada Mei 2005 setelah The Reds juara kelima kalinya gelaran European Cup. Suporter Everton juga akan ikut merayakan keberhasilan The Reds.

“Siapa saja yang merupakan pecinta dunia bola pasti tidak akan bisa menyembunyikan kekaguman pada performa The Reds musim ini, tidak peduli bagaimana pun hasil akhirnya nanti.”