Jelang Laga Liverpool Kontra Atletico, Kieran Trippier Beri Peringatan

Bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier sebut ia akan memanfaatkan mentalitas dan pengalamannya bermain di Tottenham Hotspur saat timnya bertandang ke Anfield.

Tim papan atas Liga Spanyol akan menghadapi Liverpool di matchday 4 grup B Liga Champions, Kamis (4/11) dini hari WIB. Menjelang pertandingan, Atletico Madrid sedang dalam kondisi yang cukup baik lantaran belum terkalahkan tiga laga terakhirnya di La Liga 2021/22.

Namun, peluang Kieran Trippier dan kolega lolos ke babak berikutnya belum sepenuhnya aman. Pasalnya, posisi mereka di klasemen masih berada di peringkat kedua grup B dan memiliki poin yang sama dengan FC Porto yakni 4 angka yang menempari urutan ketiga. Artinya, jika mau lolos mereka wajib meraih kemenangan saat bertandang ke Anfield.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, klub sepak bola asal Merseyside Merah belum terkalahkan di fase grup Liga Champions. Jika mereka mampu mengatasi tim papan atas Liga Spanyol, kubu The Reds bakal lolos ke babak 16 besar.

Menjelang pertandingan kedua tim, Kieran Trippier menyebutkan ketika ia bermain di Tottenham Hotspur selalu incar kemenangan saat bertandang ke markas Liverpool dan ia juga akan menarapkan hal yang sama di Atletico Madrid.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 31 tahun mengatakan ketika ia masih membela Tottenham berambisi untuk membantu Spurs menang di Anfield dan hal yang sekarang berlaku bersama Los Rojiblancos.

Kieran Trippier akui jika suasana di markas Liverpool memang bagus. Ia meyakini sebagai pemain sepak bola profesional akan ingin atmosfer di Merseyside. Pemain sepak bola asal Inggris tersebut juga menilai laga antara The Reds kontra Atletico Madrid akan sangat menyenangkan untuk ditonton oleh semua orang.

Perlu diketahui, pada leg pertama Liga Champions di Estadio Wanda Metropolitano kubu The Reds mampu menang dengan skor 3-2.

Mampukah Kieran Trippier membantu Atletico Madrid mengatasi Liverpool di depan pendukungnya sendiri. Mengingat peluang mereka untuk lolos juga belum sepenuhnya aman. Sebab, FC Porto bisa saja yang menemani tim asuhan Jurgen Klopp.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO