Jelang Lawan Zenit, Wojciech Szczesny Ingin Juventus Lanjutkan Tren Positif

Kiper utama Juventus, Wojciech Szczesny sangat berharap agar Si Nyonya Tua dapat kembali meraih hasil yang bagus saat melawan Zenit St Petersburg di Liga Champions hari Kamis (21/10) dini hari WIB.

Seperti diketahui, raksasa Liga Italia memulai awal musim 2021/22 kurang bagus. Dari hasil negatif di Serie A menempatkan mereka di papan bawah klasemen. Tak ayal, membuat Bianconeri terus mendapatkan tekanan.

Namun setelah menang atas Malmo di laga pertama Liga Champions, Wojciech Szczesny dan kolega terus meraih hasil positif di Liga Italia. Bahkan mereka mampu mengalahkan Chelsea di laga kedua kompetisi benua biru. Terbaru, mereka mengalahkan AS Roma dengan skor tipis 1-0 di Allianz Stadium.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sehingga membuat Juventus sekarang belum terkalahkan dalam 7 pertandingan di semua kompetisi. Menariknya, di Liga Champions dalam dua pertandingan grup H anak asuh Massimiliano Allegri juga belum kebobolan.

Oleh sebab itu, Wojciech Szczesny mengharapkan agar rekan satu timnya melanjutkan lagi ketika menghadapi Zenit St Petersburg di Krestovsky Stadium.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola asal Polandia mengatakan Juventus harus memiliki semangat yang sama seperti di pertandingan terakhir kontra Roma. Ia mau rekan-rekannya harus berkorban dan tetap kompak.

Menurutnya, cara seperti itulah yang membuat raksasa Liga Italia bisa mendapatkan hasil yang oke belakangan ini. Wojciech Szczesny juga menjelaskan ketika mengalami masa-masa sulit di klub juga mendapatkan dukugan dari rekan satu timnya.

Meski ia dihubungkan bakal terdepak, namun kiper yang pernah bermain untuk Arsenal menilai ia tidak pernah merasa seperti meninggalkan Allianz Stadium. Dengan demikian, pemain sepak bola berusia 31 tahun meminta timnya kini fokus kontra Zenit St Petersburg dan berharap timnya bisa menutup gurp d peringkat pertama.

Wojciech Szczesny diboyong Juventus pada Juli 2017. Sejak saat itu, ia bermain dalam 28 pertandingan di Liga Champions bersama Bianconeri dan mencatatkan 12 clean sheet.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO