Jelek Banget Doa Bek Barcelona Ini Terhadap Real Madrid

Jordi Alba mendukung Liverpool timbang Real Madrid di final Liga Champions.
Jordi Alba mendukung Liverpool timbang Real Madrid di final Liga Champions.

Gilabola.com – Bek Barcelona Jordi Alba mendoakan Real Madrid kalah di final Liga Champions, tapi dia merasa rileks saja jika Real Madrid sampai berhasil mengklaim trofi Liga Champions untuk tahun ketiga berturut-turut.

Jordi Alba akan menghabiskan dua bulan ke depan bersama dengan beberapa anggota skuad Real Madrid saat timnas Spanyol bermain di Piala Dunia di Rusia, tetapi itu tidak menghentikan kerberpihakannya pada Liverpool dalam laga final di Kiev pada hari Sabtu (26/5).

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu merupakan pemain kunci saat Barca memenangkan La Liga pada musim 2017-18, mengatakan kepada Mundo Deportivo: “Hubungan saya dengan para pemain Madrid sangat bagus. Ketika saya bersama tim Spanyol, saya menghabiskan sebagian besar waktu bersama mereka.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Tapi saya ingin Liverpool yang menang dan Madrid kalah. Bahkan, saya ingin Madrid kalah dalam setiap pertandingan.”

“Saya tidak punya masalah saat mengatakan itu, dan tidak ada yang harus menanggapinya secara jelek.”

Meskipun ia benar-benar berharap tim Jurgen Klopp menang di ibukota Ukraina, Alba akan memberi selamat pada teman-temannya di Madrid jika mereka menggenapi dua trofi Liga Champions yang sudah mereka menangi sebelumnya di tahun 2016 dan 2017.

Dia menambahkan: “Jika Madrid menang, saya akan tidur seperti biasa dan tidak membuatnya menjadi drama.¬†Saya akan menonton pertandingan final dan yang terbaik akan menang. Ini pertandingan yang sulit.”

“Dan saya akan memberi selamat kepada rekan-rekan setim saya di Madrid [jika mereka menang].”

“Suasana di antara kami sangat bagus dan itu harus tetap demikian. Dan kemudian, ketika musim berakhir, kita semua bisa fokus pada Piala Dunia di Rusia.”