Jengkel Dengan Cristiano Ronaldo, Pelatih Atalanta : Mending Lu Pergi ke Neraka!

Manajer Atalanta Gian Piero Gasperini terlihat berbicara dengan penyerang Manchester United setelah peluit akhir dibunyikan di Stadion Gewiss dan kini taktisi Italia itu mengungkapkan pembicaraannya dengan superstar Portugal.

Juru taktik Atalanta Gian Piero Gasperini mengungkapkan rincian obrolannya dengan Cristiano Ronaldo setelah akhir pertandingan ketika pemain berusia 36 tahun itu dua kali membuat keunggulan tuan rumah terbuang percuma.

Mantan bomber Juventus benar-benar menjadi mimpi buruk bagi La Dea selama pertemuan matchday keempat di babak penyisihan Liga Champions pada Rabu (3/11) dini hari WIB di Bergamo, ketika dua kali tuan rumah unggul, dua kali pula gol-gol mereka berhasil dibalas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol Josip Illicic menit ke-12 yang terbantu kesalahan David de Gea berhasil dibalas Cristiano Ronaldo pada masa injury time babak pertama. Atalanta kemudian kembali mendapatkan keunggulan di awal babak kedua via lesakan gol Duvan Zapata, tapi lagi-lagi pemenang lima Ballon d’Or membuyarkan kemenangan tuan rumah lewat golnya di masa injury time babak kedua.

Gian Piero Gasperini lalu terlihat berbicara dengan penyerang berusia 36 tahun itu setelah pertandingan timnya melawan Manchester United yang berakhir dengan skor 2-2, dan kini taktisi Italia itu mengungkapkan isi percakapannya dengan superstar Portugal.

Dia mengatakan kepada Sky Italia, “Di akhir pertandingan, saya berbicara dengan Ronaldo. Dia pemain yang benar-benar luar biasa, beberapa bahkan menyebutnya sebagai masalah. Itu masalah yang bagus untuk dimiliki.”

“Dia jarang meleset dari target; separuh dari upayanya berbuah gol, separuh lainnya harus memaksa kiper melakukan penyelamatan. Saya mengatakan kepadanya, ‘Anda tahu apa yang kami katakan di Italia? Pergi ke neraka!’.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO