Jesse Lingard Beri Respons Usai Bikin Blunder

Gilabola.com – Jesse Lingard tegaskan ia menyesal telah melakukan kesalahan saat timnya melawan Young Boys, namun ia harap fans mengerti apa arti Manchester United untuknya.

Setelah menang atas Newcastle United di pekan keempat Liga Inggris, tim berjuluk Setan merah menghadapi Young Boys di Liga Champions 2021/22 pada hari Selasa (14/9) malam WIB.

Manchester United jelas diunggulkan bisa mengatasi klub sepak bola asal Swiss. Tapi, secara mengejutkan kalah 2-1. Sejatinya laga yang berlangsung di Stade de Suisse nyaris bermain imbang, namun satu poin gagal diraih karena Jesse Lingard yang masuk sebagai pengganti buat kesalahan di mana ia bermaksud mengoper ke David de Gea. Akan tetapi, bola malah dengan mudah diambil oleh Jordan Siebatcheu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alhasil, ia berhasil menjebol gawang raksasa Liga Inggris di menit ke 90+5. Gol sang pemain pun disambut luar biasa oleh rekan satu timnya, pelatih, dan para fans Young Boys. Di sisi lain, pertandingan tersebut juga diwarnai kartu merah Aaron Wan-Bissaka di babak pertama.

Setelah dianggap biang kerok kekalahan Manchester United saat bertandang ke Swiss, Jesse Lingard buka suara dan ia sama sekali menyesal telah buat kesalahan. Kendati demikian, ia tegaskan timnya siap bangkit untuk laga berikutnya di Liga Champions.

Menulis di akun Twitter, pemain yang musim lalu dipinjam ke West Ham menyebutkan laga kemarin malam menyakitkan. Ia menjelaskan ketika memakai jersey MU ia pun berharap agar para suporter mengerti apa artinya untuk dirinya.

Jesse Lingard memastikan jika ia selalu ingin berikan terbaik untuk klub dan para fans. Ia akui sangat jengkel telah lakukan kesalahan di laga pembuka Liga Champions. Menurutnya, dalam sepak bola kesalahan bakal terjadi. Tapi, ia tegaskan Manchester United siap bangkit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO