Atletico Selalu Kalah Lawan Tim Mana Pun yang Dibela Cristiano Ronaldo

Jika Atletico Tahu Dukun Santet, Cristiano Ronaldo Jadi Sasaran Pertamanya

Jika ada pihak yang ingin lakukan santet terhadap Cristiano Ronaldo, maka tim itu pasti Atletico Madrid. Los Rojiblancos selalu kalah lawan tim yang diperkuat CR7. Lihat.

Cristiano Ronaldo membuktikan diri menjadi momok yang menakutkan bagi Atletico setelah tiga golnya pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3), berhasil memaksa Los Colchoneros kemas-kemas dan tersingkir selamanya dari kompetisi Eropa tersebut.

Padahal final Liga Champions musim ini akan dilangsungkan di Estadio Wanda Metropolitano pada 1 Juni ini. Dan Ronaldo seorang menggagalkan mimpi indah Atletico Madrid tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement

Impian itu sempat merebak setelah Atletico menang dua gol tanpa balas dari leg pertama di kandang, tiga minggu lalu. Namun kini situasinya berbalik. Juventus menang 3-0 di Turin dan lolos ke perempat final.

Hasil kemenangan 3-0, agregat 3-2, ini sekaligus membuktikan bahwa skuad Diego Simeone itu selalu takluk di tangan tim yang diperkuat Ronaldo. Tidak di Real Madrid, tidak di Juventus, sama saja. Lihat datanya:

  • Musim 2013/2014, kalah di final melawan Cristiano.
  • Musim 2014/2015, kalah di perempat final lawan Cristiano lagi.
  • Musim 2015/2016, eh kalah lagi di final melawan skuad Cristiano.
  • Musim 2016/2017, kalah sekali lagi melawan pasukan dengan Cristiano di dalamnya.
  • Musim 2018/2019, nah kamu sudah tahu kalah lawan siapa kan.

Padahal sebelum laga tadi malam di Turin ini, Atletico Madrid tak pernah kalah melawan tim-tim Italia di Liga Champions. Los Rojiblancos juga tak pernah tersingkir usai unggul 2-0 lebih dulu di babak sistem gugur kompetisi Eropa. Selain itu La Vecchi Signora tak pernah berhasil membalikkan situasi usai tertinggal 2-0. Semua statistik itu menjadi tak ada artinya setelah kedatangan Ronaldo ke markas Juventus.