Jimat Chelsea Dengan Gaji 150 Milyar Setahun Pulang Dari Liga Champions Dengan Mobil 800-an Juta

Gilabola.com – Gaji 150 Milyar setahun seharusnya bisa membuat jimat Chelsea ini membeli mobil mewah berharga milyaran tapi pemain Perancis yang rendah hati, murah senyum dan pemalu ini pulang dari Stamford Bridge tadi malam dengan mengendarai mobil Mini yang harganya hanya 800-an juta rupiah.

N’Golo Kane memainkan peran penting pada dua gol Chelsea ke gawang Thibaut Courtois pada leg kedua semi final Lga Champions pada Kamis dinihari 6 Mei 2021, saat klub biru London itu memastikan juara 13 kali Real Madrid tersingkir dari kompetisi spesialisasi mereka.

Untuk gol pertama, N’Golo Kante mengirimkan umpan ke sisi kiri ke arah Kai Havertz sebelum mantan pemain Bayer Leverkusen itu mencongkel bola melewati Courtois. Sayangnya bola memantul di mistar gawang dan The Blues beruntung memiliki Timo Werner yang berdiri dan melompat pada waktu yang tepat untuk mengakhiri bola menjadi gol pembuka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Mantan pemain Caen dan Leicester City itu kembali menjadi sosok penentu gol kedua skuad Thomas Tuchel saat ia di pinggir kotak penalti memiliki kesempatan untuk mencatatkan namanya di papan skor, tapi malah mengoper ke sisi kanan ke arah Christian Pulisic, yang menemui kesulitan dengan kawalan ketat pemain Los Blancos.

Channel Gilabola di Youtube

Setelah satu dummy yang menjebak Courtois bergerak salah, sang pemain Amerika mengirim sepakan keras ke depan gawang yang dibelokkan ke gawang kosong oleh Mason Mount. Itu menjadi gol kedua yang mengakhiri harapan Los Merengues dan mengirim Chelsea ke final ketiga mereka sepanjang sejarah, juga final ketiga sesama Inggris di ajang Liga Champions setelah tahun 2008 Man United vs Chelsea dan tahun 2019 Liverpool vs Tottenham Hotspur.

Meski pun memainkan peran sangat penting tapi N’Golo Kante terlihat masih rendah hati seperti biasanya. Ia hanya mengemudikan sebuah mobil Mini putih keluar dari Stamford Bridge usai kemenangan tadi malam, melambaikan tangan pada sejumlah pendukung yang mencegatnya di luar pintu keluar stadion. Baru pada Mei 2020, Kante membeli satu Mercedes Benz sebagai penghargaan untuk dirinya sendiri setelah selama beberapa tahun lamanya mengemudikan mobil kebanggaan warga Inggris, Mini.

AHABET
AHABET