Joe Gomez Pilih Merendah Jelang Laga Atletico Madrid

Joe Gomez Pilih Merendah Jelang Laga Atletico Madrid

Gilabola.com – Tensi laga leg pertama Atletico Madrid vs Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung hari Rabu (19/2) kian memanas. Akan tetapi jelang kick off, pemain The Reds, Joe Gomez justru menurunkan tensi panas tersebut. Dimana ia menyebut timnya bukanlah unggulan juara di musim ini.

Seperti diketahui usai berhasil memenangkan trofi bergengsi seperti Liga Champions, Piala dunia antar klub dan berpeluang besar menjuarai Liga Inggris 2019/2020. Kubu merah Merseyside dijagokan bisa melanjutkan tren positifnya untuk kembali memenangkan trofi kuping gajah.

Dimana, hal ini tak lepas kian apiknya permainan tim besutan Jurgen Klopp itu di semua lini. Bahkan dengan sejumlah prestasi yang dicapai dalam dua musim terakhir ini para legenda sepakbola dan sejumlah bekas pemain Liverpool percaya mereka bakal mendominasi selama beberapa tahun ke depan. Dengan memenangkan berbagai trofi bergengsi lainnya.

Tetapi secara mengejutkan jelang bertandang ke Estadio Wanda Metropolitano pada Rabu dini hari nanti. Justru palang pintu Liverpool, Gomez menyatakan yang sangat mengejutkan. Dimana timnya sebagai underdog. Meski begitu ia memastikan bersama rekan setimnya akan berusaha untuk tampil baik.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Ini hanya soal tentang membangun diri anda sendiri. Anda bukan pemenang yang bisa melakukannya lagi dan lagi,”Kata Joe Gomez kepada awak media.

“Kami sebelumnya sudah berpergian ke Madrid musim lalu dan mengalahkan Spurs dalam satu pertandingan. Ya, sekarang ini adalah berbicara tentang mempertahankan reputasi di Liga Champions.

“Banyak orang mungkin berkata,’oh ya, mereka mempunyai penampilan yang bagus’, tetapi sebagai tim kami masih memiliki mental underdog.

“Memang kami telah memenangkan Liga Champions, tetapi semua tim lain juga ingin memenangkannya lagi. Pada satu waktu kamp latihan kami hanya fokus pada satu pertandingan.

“Dan itu asalnya dari sang pelatih dan juga bersama para tulang punggung tim. Yakni kapten Jordan Henderson dan ‘Milly’ James Milner.”Tutupnya.

Sementara itu, jelang leg pertama di Spanyol. Liverpool mempunyai modal yang bagus. Dimana akhir pekan lalu mereka sukses menang tipis 0-1 kotra Norwich City.