John Stones Akui Man City Nggak Bermain Bagus, Tapi Puas Akhirnya Bisa Menang

John Stones menyoroti karakter hebat timnya saat Manchester City berhasil bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Borussia Dortmund dalam pertemuan mereka di Liga Champions.

John Stones memuji karakter Manchester City setelah bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1 di matchday dua babak fase grup Liga Champions di Stadion Etihad pada Kamis (15/9) dini hari WIB, seperti diberitakan BT Sport.

Juara Inggris secara mengejutkan melihat diri mereka tertinggal lebih dulu saat gelandang remaja 19 tahun Jude Bellingham mencetak gol bagi tim tamu di menit ke-56 usai membelokkan umpan Marco Reus untuk memperdaya Ederson Moraes.

Saat para pemain Manchester City mulai frustrasi untuk menemukan cara membongkar pertahanan Borussia Dortmund, bek tengah John Stones kemudian melakukan aksi heroik saat dia menerima umpan dari Kevin de Bruyne dan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pemain timnas Inggris itu kini mengaku senang dengan gol dan semangat juang yang ditunjukkan timnya, mengatakan, “Itu adalah gol penting yang menyenangkan bagi saya. Saya mencoba memberikan segalanya untuk tim. Hari ini bukan performa terbaik kami sejauh ini dan saya pikir semua orang menjadi sedikit frustrasi.”

“Kami membutuhkan sesuatu untuk mengangkat kami. Kami terus bertahan dan mendorong untuk lebih baik dan melakukan yang lebih baik sebagai sebuah tim. Bagi kami, untuk pulang dengan tiga poin menunjukkan karakter yang hebat.”

Sementara itu, Erling Haaland kemudian mencetak gol kemenangan bagi Manchester City dengan cara yang tak kalah mengesankan usai menerima umpan silang dari Joao Cancelo yang sangat berkelas.

Bagaimanapun, striker Norwegia itu kemudian secara bercanda mengklaim bahwa golnya lebih bagus dari milik John Stones, mengatakan, “Kami mencetak dua gol indah hari ini, tapi jujur, ​gol saya sedikit lebih baik! Umpan silang yang bagus dari Cancelo.”

BANDARTOGEL77