Jorginho Ingatkan The Blues Satu Hal Jika Mau Juara

Gila Bola – Jorginho sebut andai Chelsea mau menangi trofi Liga Champions 2020/21, maka rekan satu timnya perlu mempertahankan mentalitas bertanding dan terus bekerja keras.

Klub sepak bola asal London Barat secara mengejutkan mampu mencapai semifinal Liga Champions. Hal ini tak lepas setelah tim asuhan Thomas Tuchel mampu membuktikannya dengan menang agregat 2-1 kontra FC Porto.

Akan tetapi, Jorginho dan kolega di laga semifinal Liga Champions bertemu dengan Real Madrid. Seperti diketahui, raksasa Liga Spanyol memiliki catatan yang bagus di ajang kompetisi bergengsi benua biru. Bahkan Zinedine Zidane berhasil membawa Si Putih memenangkan tiga trofi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kendati demikian, pemain sepak bola kelahiran Imbituba ingin rekan satu timnya tidak takut. Dia pun menilai klub papan atas Liga Inggris memang pantas untuk berada di semifinal Liga Champions.

Berbicara di situs resmi klub, Jorginho mengatakan apa yang dilakukan oleh klubnya luar biasa di Liga Champions musim ini. Menurutnya, tim sudah bekerja keras dan memang layak berada di semifinal bertemu menghadapi tim top di Eropa.

Namun, pemain bola asal Italia tersebut meminta agar rekan-rekannya terus mempertahankan mentalitas bertanding mereka ketika menghadapi Real Madrid. Pasalnya, itu cara timnya bisa melangkah ke final dan memenangkan gelar tersebut.

Selain itu, Jorginho juga menjelaskan Liga Europa dan Liga Champions sangat berbeda. Sebab, ajang yang terakhir adalah kompetisi sepak bola untuk tim-tim terbaik di Eropa dan tujuannya adalah bisa menjuarainya.

Musim ini, eks pemain Napoli telah bermain dalam 9 pertandingan dengan mencetak 1 gol dan 1 assist di Liga Champions.

Menariknya, Jorginho dalam sembilan laga tersebut kerap dimainkan sebagai starter dan tampil 90 menit penuh untuk Chelsea.