Jose Mourinho Bakal Berdoa Agar Manchester City Dihukum

Jose Mourinho Bakal Berdoa Agar Manchester City Dihukum

Gilabola.com – Eks pemain Tottenham Hotspur, Tom Huddlestone sangat meyakini Jose Mourinho mulai saat ini terus berdoa supaya Manchester City mendapatkan hukuman yang berat dari UEFA.

Sebagaimana diketahui Spurs, pada Rabu (11/3/2020) dini hari WIB harus tersingkir dari Leipzig dengan agregat skor 4-0. Parahnya di leg kedua 16 besar rival Arsenal tersebut kalah 3-0 kala bertandang ke Austria. Dimana tiga gol yang tercipta di Red Bull Arena tersebut masing-masing dicetak oleh sepasang gol Marcel Sabitzer dan gol penutup lewat Emil Forsberg.

Hasilnya dengan kekalahan menyakitkan itu membuat langkah Hugo Lloris dan kolega dipastikan tersingkir. Sehingga agar mereka musim depan tetap bisa berkompetisi di benua biru, satu-satunya adalah memenangkan semua laga tersisa.

Akan tetapi hal ini tampaknya akan sulit, lantaran Manchester United dan Chelsea terus berjuang. Apalagi kedua tim tersebut tengah on fire penampilannya. Dan Huddelstone percaya satu-satunya cara yakni Mourinho mendoakan agar UEFA benar-benar melarang The Citizens untuk tampil di Liga Champions selama dua musim terkait kasus pelanggaran financial fair play.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pasalnya, apabila City mendapatkan sanksi tegas. Maka secara otomatis tim peringkat kelima lah yang otomatis untuk menggantikan anak asuh Pep Guardiola itu berlaga di pentas bergengsi benua Eropa. Dan Huddlestone juga sangat yakin Mou semakin malu lantaran The Lilywhites tersingkir juga di putaran kelima Piala FA kontra tim pesakitan, Norwich City.

“Mourinho mungkin menjilat bibirnya ketika dirinya memikirkan laga kontra Norwich di partai kandang pada ajang Piala FA. Karena mereka yakin akan menang dan berjumpa Manchester United di perempat final. Tetapi nyatanya tidak terjadi,”Kata Huddlestone kepada BBC 5 Live.

“Dia pasti akan mendoakan agar Manchester City mendapatkan hukuman yang berat [berupa larangan tampil di Liga Champions].

“Sehingga tempat kelima siap untuk diperebutkan yang mana kelihatannya realistis, terutama dengan hadirnya kembali Harry Kane di sesi latihan.”Tutup Huddlestone.

Sementara itu, kekalahan atas Leipzig semakin memperpanjang daftar hasil negatif Tottenham di 5 laga terakhir pada semua kompetisi. Menarik untuk di tunggu apa reaksi  yang dilakukan oleh Jose Mourinho dan anak asuhnya.