Jose Mourinho Dicibir Media Spanyol Usai Manchester United Kalah

Jose Mourinho, manajer Manchester United.
Jose Mourinho, manajer Manchester United.

Gilabola.com – Jose Mourinho langsung dicibir media Spanyol usai  kalah di laga Liga Champions lawan Sevilla. Mereka bahkan bawa-bawa urusan belanja kubu Setan Merah.

Ya, Marca dan Jose Mourinho sepertinya masih akan bertengkar untuk waktu lama. Keduanya pernah tak akur sebelum akhirnya memanas lagi pada akhir masa kerja Mourinho di Real Madrid. Kini mereka kembali berseteru usai laga Manchester United lawan Sevilla di Liga Champions.

Dulunya kubu Real Madrid sempat sampai terpecah dua, antara kubu Jose Mourinho lawan kubu Iker Casillas. Mourinho tega menuduh Casillas nekat membocorkan rencana permainannya kepada pers, termasuk ke Marca. Tak terima, sejak saat itu Marca jadi rajin menulis kritikan terhadap Jose Mourinho dan Mou juga jadi rajin balik serang media ternama ibukota Spanyol tersebut.

Terkini, Manchester United sukses disingkirkan Sevilla. Marca langsung terpelatuck untuk kembali menyerang sang manajer. Mereka mempertanyakan kemampuan Jose Mourinho dalam urusan tangani tim usai hambur-hamburkan ratusan juta euro, United masih saja bermain parkir bus. Mereka bahkan tetap saja tersingkir di babak 16 besar meski sudah korban banyak uang.

Advertisement

“Sevilla sangat mendominasi sepanjang pertandingan dan berhasil mempermalukan Jose Mourinho di bench Manchester United. Mereka kembali ke Liga Champions setelah memenangkan Liga Europa musim lalu. Mereka bahkan sudah menghabiskan 350 juta euro dalam dua musim terakhir saja. Sekarang mereka sudah tidak punya harapan lagi untuk jadi juara liga dan juga sudah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions,” tulis Marca dengan pedas level maksimal.

Pengorbanan klub untuk menuruti mau Jose Mourinho memang tidak kecil. Beberapa pemaim yang dibeli selama kepemimpinan Jose Mourinho adalah Paul Pogba (105 juta euro), Victor Lindelof (35 juta euro), Henrikh Mkhitaryan (42 juta euro, tapi sudah ditukar dengan Alexis Sanchez), Eric Bailly (38 juta euro), Romelu Lukaku (84,7 juta euro) dan Nemanja Matic (44,7 juta euro).