Jose Mourinho Dukung FC Porto di Laga Pembuka Liga Champions

Berita Liga Champions, FC Porto, Jose Mourinho, Manchester United, Schalke
Berita Liga Champions - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, beri dukungan pada bekas klub asuhannya, FC Porto, yang akan berlaga di Schalke pada pertandingan pembuka Liga Champions, Rabu (19/9).

Gilabola.com – Bos Manchester United, Jose Mourinho, sampaikan dukungan pada bekas klubnya, FC Porto, untuk kalahkan Schalke di pertandingan pembuka Liga Champions, Rabu (19/9) dinihari WIB.

Hal ini diungkapkan Presiden FC Porto, Pinto da Costa, yang pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho saat pelatih asal Portugal itu persembahkan gelar juara pada FC Porto antara tahun 2002 dan 2004.

FC Porto akan kembali ke tempat kemenangan terbesar mereka saat berada di bawah Jose Mourinho, Arena Schalke AufSchalke – kandang Schalke, di mana Porto pernah mengangkat trofi Liga Champions di tahun 2004.

BERITA :  Arsene Wenger Segera Kembali Melatih

Hal itu jadi pencapaian yang monumental dan Porto dapat kesempatan untuk mengunjungi kembali stadion yang penuh kenangan bagi mereka, saat Porto hadapi Schalke pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu dinihari WIB.

Kembali ke Hasil Sama di Tahun 2004 Lalu

Pinto da Costa ungkapkan, Mourinho telah mengontaknya dan ucapkan dukungan serta doa keberuntungan saat Porto akan bertemu Schalke. “Presiden, mari kita kembali ke hasil yang sama di tahun 2004 lalu. Peluk hangat,” demikian ungkap Mourinho, seperti yang dibeberkan Da Costa.

BERITA :  Eden Hazard Klaim Bos Chelsea Lebih Hebat Dari Conte dan Mourinho

Sementara Mourinho mungkin mengawasi pertandingan Porto di Jerman, ia juga harus fokus sebagai bos Manchester United yang juga akan lakoni laga sulit melawan klub Swiss, Young Boys – juga di laga pembuka Liga Champions, Kamis (20/9) dinihari WIB.

Mourinho bertekad untuk membangun kembali kepercayaan diri skuadnya di Manchester United, terutama dalam laga pembuka kompetisi teratas Eropa tersebut. United sempat alami dua kekalahan beruntun yang memalukan, walau akhirnya berhasil menang di dua pertandingan berikutnya, terutama pada akhir pekan lalu di kandang Watford, yang diharapkan mendorong motivasi skuad Setan Merah untuk raih hasil positif di kandang Young Boys.

BERITA :  Legenda Manchester United Tak Pilih Ronaldo Dalam Starting XI-nya

Selain Young Boys, United harus bersaing dengan Juventus dan Valencia di Grup H, dan akan bertekad untuk tingkatkan penampilan musim lalu di ajang Eropa. Saat itu, Sevilla membuat United tereliminasi dari turnamen musim lalu di babak 16 besar.

Advertisement