Jose Mourinho Kaget Masa Bodohnya Petinggi Manchester United

Jose Mourinho Kaget Masa Bodohnya Petinggi Manchester United

Gilabola.com – Jose Mourinho kaget dan emosi begitu mengetahui betapa masa bodohnya para petinggi Manchester United. Kurangnya kehadiran yang ditunjukkan oleh petinggi klub terlihat juga di laga-laga Liga Champions.

Skuad asuhan Jose Mourinho sendiri dikalahkan dengan skor akhir 2-1 oleh Valencia dalam laga Liga Champions di Mestalla pada pertengahan pekan. Meski sudah berusaha, namun kubu Setan Merah tetap saja bisa dipermalukan kubu Valencia yang tak diunggulkan dalam laga itu.

Manajer mengaku tidak senang karena sama sekali tidak ada anggota dewan kunci yang ada di Spanyol untuk mendukung perjuangan tim. Ia juga mengetahui jika wakil ketua eksekutif Ed Woodward malah berada di Amerika untuk urusan bisnis lainnya.

Sumber yang dekat dengan Jose Mourinho mengatakan kepada Telegraph: “Tidak ada yang penting dari dewan direksi terlihat di laga lawan Valencia. Kami sudah mendekati awal jendela bursa transfer dan tidak ada yang tahu apa-apa.”

Jose Mourinho kesal lihat sikap petinggi Manchester United

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Mereka tidak bekerja untuk menjual pemain, mereka tidak bekerja untuk membeli pemain juga. Dan mereka memiliki 58 pencari bakat dan tiga bos untuk hal itu. Itu sangat konyol sekali. Jose percaya jika kondisi ini bukan cara terbaik untuk memerintah klub sepakbola sebesar Manchester United,” pungkas sang sumber.

Kini Manchester United dijadwalkan akan bertamu ke Anfield untuk menantang kubu Liverpool di pekan ke-17, Minggu (16/12) malam WIB mendatang. Skuad Jose Mourinho masih punya catatan bagus karena tidak pernah kalah dari 8 pertemuan terakhirnya melawan Liverpool di Liga Primer (I3 M5). Namun tetap apa saja bisa terjadi nantinya.