Jose Mourinho: Manchester United Bukan Yang Terbaik

Jose Mourinho, manajer Manchester United.
Jose Mourinho, manajer Manchester United.

Gilabola.com – Jose Mourinho tidak seperti biasanya mulai mengakui jika raksasa Manchester United bukan yang terbaik di Liga Champions. Ia juga bahas peluang Sevilla untuk laga mereka selanjutnya.

Sosok pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mulai mengakui jika timnya tidak termasuk salah satu tim favorit di Liga Champions untuk musim ini. Hal ini ia akui saat Manchester United akan menjamu kubu Sevilla di Old Trafford pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (14/03/2018) dini hari WIB.

Tak sesumbar seperti biasanya, Mourinho malah percaya kalau timnya belum mau memikirkan soal jadi juara Liga Champions. Hal itu dikarenakan 16 besar sendiri masih merupakan jarak yang cukup jauh bagi mereka. Meski begitu, kalau mereka bisa tembus delapan besar, Jose Mourinho baru mau mulai mempercayai hal tersebut bisa terjadi untuk tim yang ia poles.

“Sepertinya kami (Manchester United) bukanlah salah satu tim terbaik di kompetisi ini ya,” jelas Jose Mourinho. “Tetapi ketika sebuah tim bisa menembus delapan besarnya, segala hal jadi sangat mungkin untuk bisa terjadi.”

Jose Mourinho sampaikan jika dirinya mau mulai merasa percaya diri lagi kalau bisa melewati hadangan Sevilla nantinya. “Saat kami masih di 16 besar, final jadi terlihat terlalu jauh sekali. Tetapi ketika suatu tim bisa berhasil menembus delapan besar, mereka pasti mulai merasakan adanya aroma semifinal.”

Advertisement

“Namun di delapan besarnya, kalian pasti akan berkompetisi dengan tim-tim yang terbaik. Tetap sajalah, segala kemungkinan masih bisa terjadi untuk kami juga,” pungkasnya.