Jose Mourinho Memuji Perjuangan Ajax Amsterdam

Jose Mourinho Memuji Perjuangan Ajax Amsterdam

Gilabola.com – Jose Mourinho memuji perjuangan Ajax Amsterdam di Liga Champions. Ia juga sekalian memperingatkan Juventus jangan meremehkan lawannya.

Juventus memang difavoritkan untuk kalahkan Ajax Amsterdam di laga perempat final leg kedua Liga Champions kali ini, namun wakil Belanda tidak bisa diremehkan. Hal itu diutarakan oleh Jose Mourinho.

Mantan pelatih Real Madrid dan Manchester United itu menilai Ajax main tanpa beban sama sekali. Hal itu membuat mereka bisa fokus untuk minimal mengimbangi tekanan Cristiano Ronaldo cs.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kedua tim sudah bertemu di Turin dalam laga leg pertama dan terbukti bisa imbang 1-1. Gol Ronaldo membangkitkan impian juara wakil Serie A, namun Ajax masih sanggup membalas.

Serangan brilian David Neres membuat kubu Nyonya Tua cemas hingga membuat Ajax yang seakan berpeluang jadi pemenang. Saat Juve percaya diri akan menuntaskan pekerjaan mereka, Mourinho memberikan peringatan kepada tim besutan Massimiliano Allegri tersebut.

Ajax Amsterdam dipercaya Jose Mourinho bisa persulit Juventus

Pria Portugis itu menegaskan jika para pemain muda Ajax pasti akan main tanpa beban. Mereka akan main ngotot untuk membuktikan layak terus melaju di kompetisi bersaing dengan klub-klub besar lainnya.

“Saya pikir Ajax itu adalah tim yang tidak merasakan tekanan saat main di kompetisi ini,” puji The Special One melalui RT.

“Bayern Munchen datang ke sini untuk menang, Paris Saint-Germain datang juga untuk menang, semua tim Inggris juga datang untuk menjadi juara di sini. Atletico Madrid, Real Madrid, dan Barcelona juga datang untuk menang.”

“Tapi coba lihat Ajax. Tidak ada yang berani bilang kalau mereka datang untuk menang, tapi sebenarnya mereka sanggup untuk menang. Dalam momen ini mereka tim yang lebih baik daripada dua tahun yang lalu.”

“Mereka sekarang punya dua atau tiga pemain yang punya pengalaman. Jelas laga lawan Juve akan menjadi tantangan yang berat bagi mereka, tapi saya yakin mereka masih sanggup untuk berikan yang terbaik,” pungkasnya.