Jose Mourinho Mulai Berani Mengejek FA Usai Kalahkan Juventus

Jose Mourinho Mulai Berani Mengejek FA Usai Kalahkan Juventus

Jose Mourinho kini mulai berani mengejek FA usai Manchester United kalahkan Juventus di laga Liga Champions. Artinya jelas jika sang pelatih mengulangi kesalahan yang pernah ia perbuat sebelumnya.

Bos Manchester United Jose Mourinho memang langsung membidik pihak FA setelah kemenangan dramatis mereka di Liga Champions. Sebelum menang 2-1 melawan Juventus di Turin, terungkap bahwa FA akan mengajukan banding keputusan oleh Komisi Pengaturan Independen untuk tidak menghukum Mourinho atas komentar yang dia buat di kamera televisi menyusul kemenangan United melawan Newcastle bulan lalu.

Sikap tersebut membuat Jose Mourinho jadi semakin berani. Mourinho juga masih dalam keadaan sangat bergairah dalam perayaannya setelah menang di Turin. Ia sempat ditanya oleh seorang reporter setelah pertandingan tentang perayaannya.

BACA:  Alexis Sanchez Kian Terkucilkan Di Ruang Ganti Manchester United

Dia berkata: “Cara Anda keluar dan merayakan para pemain Juventus jelas sangat kesal.”

Jose Mourinho lantas menjawab: “Apakah kamu mengerti bahasa Italia?”

Reporter menjawab bahwa dirinya tidak tahu dan manajer United langsung menjawab: “Tanyakan saja kepada FA, mereka akan menerjemahkan untuk Anda.”

Jose Mourinho kesal diejek terus

Jose Mourinho selaku manajer Manchester United pada kesempatan yang sama menjelaskan jika gestur ofensif terhadap fans Juventus sebagai reaksi atas ejekan mereka selama 90 menit di Turin. Ia hanya ingin bekerja dengan baik, namun suporter lawan terus mengejeknya.

Saat peluit akhir laga yang berujung kemenangan 2-1 untuk United, Mourinho langsung memasang tangannya ke telinga dan berkedip pada fans tuan rumah, seakan meminta mereka untuk berteriak lebih keras lagi. Hal ini sempat memancing kekesalan pemain Juventus.

BACA:  Cristiano Ronaldo, Bukan Szczesny yang Gagalkan Penalti Higuain

“Saya sudah terus-terusan dihina selama 90 menit. Saya datang ke sini untuk melakukan tugas saya saja, tidak lebih,” sambut Jose Mourinho pada Sky Sport Italia dengan kesal.