Jose Mourinho Nekat Balas Ejekan Suporter Juventus

Jose Mourinho Nekat Balas Ejekan Suporter Juventus

Jose Mourinho nekat membalas ejekan para suporter Juventus yang terus bergema sepanjang laga lawan Manchester United. Kejadian di pertandingan Liga Champions itu tak membuat sang pelatih takut akan setelahnya.

Manajer Manchester United itu terekam kamera tengah menampilkan gerakan tubuh yang mengejek para suporter Juventus di akhir pertandingan. Membuat penasaran publik, Mourinho mengaku jika dirinya tak tahan juga terus-terusan diejek suporter tim tuan rumah.

Jose Mourinho terlihat meletakkan tangannya di telinga sambil mengarahkannya ke suporter lawan. Saat ditanya baik-baik, The Special One hanya mengaku ia hanya mau mendengar suara penonton lebih keras saja.

“Saya ini terus mereka hina selama 90 menit lamanya. Saya sendiri datang ke sini untuk melakukan tugas saya, tidak lebih dari itu saja. Saya toh tidak mengejek siapa saja di akhirnya, saya hanya membuat gestur tubuh yang menyatakan bahwa saya hanya mau mendengar mereka (para suporter Juventus) lebih keras lagi.”

BACA:  Anthony Martial Gabung 2 Grup Elit Lewat Golnya ke Gawang Manchester City

“Oke, saya bisa jadi tidak seharusnya melakukan gerakan itu. Dengan tetap tenang, saya tidak akan melakukan hal itu, tapi saat keluarga saya mereka hina, termasuk keluarga Inter Milan juga, saya makanya bereaksi seperti itu,” balas Mourinho membela diri di Football Italia.

Jose Mourinho puas hasil Manchester United

“Kami sendiri bisa memainkan laga yang fantastis tadi. Kami juga bisa mencapai puncak performa kami karena kami tak mungkin bermain lebih baik lagi kalau dibandingkan dengan permainan hari ini.”

“Kami bisa mendapatkan kemenangan karena kami semua bermain dengan pendekatan bermain yang sangat positif dalam pertandingan tadi. Kami juga sepakat terus mencoba mencari kemenangan hingga babak akhir.”

BACA:  Jose Mourinho Kesal Publik Tanya Pogba Terus Usai Tim Kalah 3-1

“Dapat satu atau tiga poin untuk Juventus dari pertemuan ini hanya akan memberikan sedikit perubahan saja untuk mereka. Dapat tiga poin jelas memberikan perbedaan besar bagi Manchester United. Skor imbang seharusnya bisa dianggap adil,” pungkas Mourinho.