Jose Mourinho Senggol-Senggol Nama Liverpool Saat Bahas Sevilla

Jose Mourinho, manajer klub Manchester United.
Jose Mourinho, manajer klub Manchester United.

Gilabola.com – Jose Mourinho tak ragu senggol-senggol nama Liverpool saat membahas Sevilla. Manchester United sendiri akan bertemu Sevilla di Liga Champions.

Kubu Manchester united memang lagi bersiap kedatangan kubu Sevilla dalam leg kedua (0-0) 16 besar Liga Champions, Rabu (14/03/2018) dini hari WIB nanti. Jose Mourinho lantas menyebutkan jika laga tersebut jauh lebih penting daripada kemenangan mereka atas Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris sebelumnya.

Tercatat dalam fase grup yang lalu, Liverpool sendiri sudah lebih dulu ketemu Sevilla. Sama-sama tergabung di Grup E, Liverpool tidak berhasil juga mengalahkan kubu Sevilla (kandang maupun tandang). Jelas Sevilla tidak bisa dianggap remeh.

Jose Mourinho sendiri akui tidak merasa Manchester United jauh lebih kuat dari Liverpool atau Sevilla sekalipun. Jose Mourinho bermaksud untuk membuktikan kekuatan Sevilla melawan tim-tim Inggris seperti Liverpool.

“Pertandingan ini pasti akan sulit untuk kami juga. Kami harus bermain melawan tim yang tidak berhasil dikalahkan Liverpool baik di kandang maupun tandang, mencetak gol melawan Liverpool dan berhasil menahan imbang Liverpool di kandangnya sendiri,” ungkap Jose Mourinho.

Advertisement

“Saya sama sekali tidak merasa kalau kami bisa diuntungkan saat ini jelang lawan mereka,” lanjutnya lagi tak anggap remeh potensi Sevilla.

Sevilla ia akui sebagai tim yang sangat sulit untuk ditaklukkan. Manchester United bahkan sampai kesulitan saat menahan gempuran tim asuhan Vincenzo Montella tersebut pada leg pertama lalu.

“Saya pilih menyebut nama Liverpool karena mereka adalah contoh dari tim yang sangat bagus ya. Saya sengaja menyebut Liverpool untuk menunjukkan kalau kubu Sevilla itu adalah tim yang hebat dan hasil pada leg pertama lalu membuka peluang lebar bagi kami berdua,” pungkasnya.