Jose Mourinho Yakin Manchester United Bisa Kalahkan Barcelona

Jose Mourinho

Gilabola.com – Jose Mourinho memberikan prediksinya untuk laga antara Manchester United vs Barcelona, dan ia tidak melihat alasan mengapa Manchester United tidak bisa menumbangkan Barcelona di Liga Champions setelah sebelumnya pernah mengalahkan Juventus dan Paris Saint-Germain di awal kompetisi ini.

Jose Mourinho masih menjadi manajer di Old Trafford ketika mereka mencetak dua gol di akhir pertandingan untuk mencatat kemenangan luar biasa di markas Juventus di Turin selama babak penyisihan grup, tetapi kemudian Mourinho digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer usai kemenangan di babak 16 besar atas PSG .

Namun kedua kemenangan itu adalaha pertandingan laga tandang, dan Mourinho juga mengingatkan bahwa motivasi tambahan Barca ketika bermain di Old Trafford – stadion di mana dia tidak pernah mencetak gol – bisa menginspirasi Lionel Messi di leg pertama perempat final Liga Champions hari ini.

“Manchester United musim ini mampu menang melawan Juventus dan PSG, mengapa tidak mungkin juga melawan Barcelona?” Mourinho mengatakan kepada RT.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Tapi Barca sadar akan hal itu, akan menghormati Manchester United dan Old Trafford dan Messi ingin meninggalkan jejak kakinya di stadion penuh mitos itu.”

Bek United Chris Smalling menegaskan rekan timnya bersemangat menghadapi tantangan saat menghadapi Barca.

“Kami semua bersemangat,” katanya kepada majalah klub resmi United. “Segera setelah itu selesai, kami semua bahagia. Kami akan bersorak dan kemudian melanjutkan pelatihan. Tapi setidaknya kami tahu siapa yang ada di depan kami.”

“Ketika undian dibuat, Anda berpikir, … Saya ingin bermain melawan tim-tim seperti ini. Saya cedera atau baru saja kembali dari cedera untuk pertandingan pertama sejak laga babak 16 besar melawan PSG, jadi itu menyenangkan untuk mampu menguji diri sendiri melawan yang terbaik, dan saya pikir PSG adalah salah satu tim terbaik di dunia.”