Juan Cuadrado Bocorkan Keseharian Mengejutkan Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Juan Cuadrado mulai membocorkan bagaimana keseharian mengejutkan sosok Cristiano Ronaldo. Pemain dalam klub kontestan Liga Champions tersebut memang hingga sekarang masih menjadi magnet daya tarik dunia bola.

Juan Cuadrado lantas menyebutkan jika sang mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo ternyata merupakan pemain hebat yang bersikap biasa pada kesehariannya. Ia tak pernah terlihat arogan atau menyampaikan permintaan yang membuat kesal rekan satu timnya. Bersikap sangat alami.

Juan Cuadrado juga mengakui jika Ronaldo bisa ada di antara para pemain Juventus musim ini benar-benar memberikan dampak yang 180 derajat bagi tim dari musim sebelumnya. Juventus terbukti jadi bisa tampil jauh lebih fantastis di Liga Champions dan Liga Italia karena faktor CR7.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Cristiano Ronaldo itu adalah sahabat luar biasa bagi semua pemain di sini, seorang profesional dan pemain yang punya hati besar juga. Jelas saja jika dirinya bisa langsung memberikan tambahan nilai besar bagi Juventus untuk bertarung di seluruh kompetisi yang kami ikuti,” puji Cuadrado melalui Express.

Juan Cuadrado kagumi profesionalitas Cristiano Ronaldo

Juan Cuadrado lantas mengakui CR7 tetap masih mau bersikap seperti pemain biasa dalam kesehariannya. Kesederhanaan dan pembawaan sang bintang tak diduga oleh rekan-rekan satu timnya. Bukan rahasia lagi jika beberapa pemain bintang yang lain kerap bersikap arogan karena merasa lebih baik dari rekan satu timnya, namun Ronaldo berbeda.

“Setiap hari kami (Juventus) selalu bisa belajar banyak dari dirinya. Dia itu selalu ingin menang dan mencapai tujuan yang lebih tinggi lagi. Dia juga selalu berlatih dan terus berlatih di gym setiap hari sebelum memulai sesi latihan.”

“Selain sifat profesional yang ia perlihatkan, dia itu merupakan orang yang sangat sederhana, sosok yang normal dan sama seperti halnya rekan setim lainnya,” ujar Cuadrado.

“Kami jadi memiliki tim yang sangat hebat musim ini, namun kami tetap harus lebih tenang karena masih banyak kompetisi yang kami tuntaskan. Harus bisa tetap merendah, dan tentu saja terus bekerja keras untuk jadi juara,” pungkasnya.