Juan Mata Beri Peringatan ke MU Jelang Hadapi PSG

Gilabola.com – Gelandang Manchester United, Juan Mata menyatakan rekan satu timnya tak boleh remehkan PSG. Dia yakin lawannya itu ingin meraih kemenangan.

Raksasa Liga Inggris saat ini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya, Manchester United baru saja meraih kemenangan 3-2 atas Southampton pada Minggu (29/11) malam WIB.

Selain itu, klub Juan Mata sekarang masih menempati peringkat pertama klasemen grup H Liga Champions dengan mengemas 9 poin dari empat pertandingan yang sudah dijalani. Dengan demikian mereka diunggulkan untuk memenangkan laga saat melawan PSG di pertemuan kedua yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (3/12) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun pemain asal Spanyol itu memperingatkan agar rekan satu timnya tidak menganggap enteng klub asal Prancis tersebut.

Berbicara kepada L’Equipe, Juan Mata mengatakan PSG adalah tim yang bagus. Ia menyebut tim asuhan Thomas Tuchel sebagai tim yang oke karena musim lalu mereka mampu mencapai partai final Liga Champions.

Menurut mantan pemain Chelsea itu, pada pertemuan pertama lalu Manchester United tampil mengesankan. Akan tetapi, dia menilai kala Neymar dan kolega melakoni laga tandang nanti klub berjuluk Les Parisiens bisa memberikan kejutan untuk timnya.

Sehingga Juan Mata meminta agar rekannya mewaspadai permainan PSG pada laga kedua Liga Champions hingga menit akhir pertandingan.

Perlu diketahui, PSG baru-baru ini ditahan imbang 2-2 saat melawan Bordeaux di pekan ke 12 kompetisi Ligue 1. Usai laga, Thomas Tuchel selaku juru taktik sangat kesal melihat penampilan anak asuhnya dan meminta mereka tak memainkan permainan yang sama saat jumpa Manchester United.

Sementara pada pertemuan pertama di Parc des Princes, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mampu menang dengan skor 1-2. Dua gol Manchester United masing-masing dicetak Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Sedangkan Juan Mata dalam laga itu hanya berada di bangku cadangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO