Junior Messias Persembahkan Gol Kemenangan AC Milan Untuk Orang-Orang Ini

Junior Messias menandai pertandingan debutnya di Liga Champions dengan gol kemenangan yang krusial bagi AC Milan melawan Atletico Madrid, dan kini dia mengungkapkan kepada siapa gol itu dipersembahkannya.

AC Milan berhasil mempertahankan asa mereka untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai meraih kemenangan dramatis dengan skor 0-1 atas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano pada Kamis (25/11) dini hari WIB di matchday kelima babak penyisihan grup.

Setelah mendominasi pertandingan dan menciptakan jauh lebih banyak peluang mencetak gol, Rossoneri akhirnya berhasil mencetak gol kemenangan berkat tandukan pemain pengganti Junior Messias yang memanfaatkan umpan silang Frank Kessie.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain Brasil berusia 30 tahun itu belum pernah bermain di pertandingan Eropa sebelumnya, apalagi Liga Champions. Karirnya banyak dihabiskan di divisi amatir sebelum pindah ke Crotone dan akhirnya diboyong Rossoneri pada musim panas lalu.

“Saya sangat senang dengan kinerja dan kemenangan kami, itu berarti harapan kami masih hidup, tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” kata Junior Messias kepada Amazon Prime Video Italia. “Itu semua insting, saya hanya mengikuti gerakan dan tetap tenang saat bola datang ke arah saya. Ketika Anda tenang, Anda dapat melakukan hal-hal besar.”

Beberapa tahun lalu hingga usia 28 tahun, dia masih bekerja sampingan saat bermain di divisi amatir dengan menjadi kurir mesin cuci, lemari es, dan peralatan rumah tangga lainnya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Kini dia ingin mempersembahkan gol spesialnya di penampilan debut Liga Champions-nya untuk orang-orang yang selalu mendukungnya.

Dia menambahkan, “Saya mendedikasikan gol ini untuk keluarga saya dan semua orang yang percaya kepada saya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO