Jurgen Klopp Akui Menyesal Pernah Gagal Kontrak Bintang Ajax Amsterdam Ini

Gilabola.com – Dusan Tadic meninggalkan Premier League untuk bergabung dengan Ajax Amsterdam pada 2018 lalu namun dia sebenarnya punya kesempatan untuk bermain bagi Liverpool besutan Jurgen Klopp.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dia merasa sangat marah dan kecewa karena kegagalannya untuk mengontrak Dusan Tadic, yang diakuinya merupakan pemain yang sangat menarik baginya, seperti diberitakan via RTL.

Keduanya kembali dipertemukan dalam pertemuan matchday lima Grup A Liga Champions di Amsterdam ArenA pada Kamis (27/10) dini hari WIB dengan raksasa Merseyside yang berhasil keluar sebagai pemenang berkat gol-gol Mohamed Salah, Darwin Nunez, dan Harvey Elliot.

Hasil itu membuat Liverpool melaju ke babak 16 besar dan akan bertarung dengan Napoli di laga pamungkas untuk menentukan pemenang Grup A, sementara Ajax Amsterdam harus puas untuk membuat diri mereka berada di urutan ketiga klasemen dan bermain di Liga Europa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Nah dalam pertandingan tersebut, manajer Jurgen Klopp membuat pengakuan menarik bahwa dia pernah sangat tertarik untuk mengontrak bintang tim Belanda itu, Dusan Tadic, selama waktunya di Southampton dan merasa marah karena gagal mengontraknya.

Berbicara kepada RTL, taktisi Jerman itu mengatakan bahwa dia sangat mencintai pemain timnas Serbia itu sebagai pemain, mengaku sangat marah pada dirinya sendiri karena gagal meyakinkannya untuk bergabung dengan Liverpool dan melihatnya memilih untuk datang ke Ajax Amsterdam.

Sementara itu, Dusan Tadic pada 2019 lalu pernah mengungkapkan mengapa dia memilih pindah ke Ajax. Dia mengaku juga mendapatkan minat dari klub Inggris dan Italia, tapi dia lebih memilih Belanda karena di sana para pemain lebih dilindungi dari permainan fisik selain juga karena kecewa Southampton banyak menjual pemain bintang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaKirim Barcelona ke Liga Europa, Bayern Munchen Tak Kehilangan Bonus Transfer Lewandowski
SelanjutnyaJose Mourinho Takut AS Roma Keok di Markas HJK Helsinki Gegara Ini