Jurgen Klopp Antusias Liverpool Kembali Dipertemukan Melawan Real Madrid

Gila Bola – Liverpool akan berpeluang membalas dendam kepada Real Madrid setelah gagal di rintangan terakhir tiga tahun lalu dalam kekalahan final di Stadion Olimpiade Kiev saat keduanya kini kembali dipertemukan di babak perempat final.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sangat bersemangat dengan hasil undian timnya melawan Real Madrid, mengatakan kesempatan untuk menghadapi juara 13 Liga Champions akan sangat menarik setelah timnya harus dipertemukan dengan skuad asuhan Zinedine Zidane di perempat final.

The Reds dikalahkan Los Blancos di final Liga Champions tahun 2018, yang menampilkan sejumlah insiden tak terlupakan seperti pelanggaran khas WWE Sergio Ramos pada Mohamed Salah, blunder konyol Loris Karius hingga gol akrobatik Gareth Bale penentu kemenangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Beruntung Liverpool kembali lolos ke partai puncak setahun berikutnya dan kali ini akhirnya berhasil mengangkat si kuping besar dengan kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur, dengan mereka kini berkesempatan untuk bisa memenanginya dua kali dalam tiga tahun saat raksasa Merseyside ingin mencari pelampiasan kegagalan di liga dengan kemenangan lain di Liga Champions.

Jurgen Klopp, yang punya rekor 50-50 melawan Real Madrid dengan 3 kemenangan dan 3 kekalahan sepanjang karir manajerialnya dari 7 pertemuan, mengaku sangat antusias kembali dipertemukan dengan raksasa ibukota Spanyol, mengakui skuad asuhan Zinedine Zidane tetap lawan sulit meski tanpa Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale lagi.

“Ini mengasyikkan, sangat mengasyikkan,” kata bos Jerman tentang hasil undian timnya. “Ini jelas hasil undian yang sulit, tetapi saya baik-baik saja dengan itu karena semua tim yang ada di babak ini adalah tim yang sangat kuat. Dua tahun yang lalu kami menghadapi mereka dan itu adalah malam yang sulit bagi kami, jadi mendapatkan kesempatan untuk melawan mereka lagi itu keren.”

“Akan selalu sulit untuk menghadapi mereka. Saya pikir ini pertama kalinya saya menghadapi mereka ketika Cristiano tidak ada; mungkin pertama kali sejak Bale tidak ada. Tapi jelas Ramos masih di sana, Varane masih di sana, Kroos masih di sana, Modric masih di sana, Casemiro masih di sana, Carvajal masih di sana, Benzema masih di sana. Mereka juga punya pemain-pemain muda yang menarik, jadi saya sangat antusias menghadapi mereka.”