Jurgen Klopp Beri Harapan Terkait Cedera Kapten Liverpool

Jurgen Klopp Beri Harapan Terkait Cedera Kapten Liverpool

Gilabola.com – Jurgen Klopp katakan cedera Jordan Henderson saat Liverpool kalahkan Bayern Munchen tidak terlalu mengkhawatirkan.

Jordan Henderson harus keluar dari laga Liverpool kontra Bayern Muenchen di Allianz Arena, Kamis (14/3) dinihari tadi, saat laga baru memasuki menit ke-13 akibat cedera. Posisinya kemudian digantikan Fabinho yang berhasil buktikan permainan gemilangnya di kandang raksasa Bundesliga itu.

Sebelum digantikan Fabinho, ia sempat mendapat perawatan dan coba lanjutkan permainan. Namun Jordan Henderson akhirnya benar-benar menyerah, dan berikan ban kapten kepada James Miller.

Advertisement
advertisement
advertisement

Setelah mendapat tekel lawan dan salah mendarat, engkel Henderson pun terpelintir serta keseleo. Pelatih Jurgen Klopp lalu mengatakan, itu sepenuhnya pilihan Henderson untuk keluar dari pertandingan, karena ia tak bisa mengendalikan gerakannya.

Yakin Henderson Tak Absen Lama

Meski demikian, Jurgen Klop mengaku tetap optimistis Henderson tak akan absen lama. Apalagi, Liverpool butuh semua pemainnya tersedia menjelang akhir musim ini.

“Kehilangan Hendi begitu cepat karena bengkelnya terpelintir (itu benar-benar tidak bagus), mudah-mudahan, cederanya tidak terlalu serius,” ujar Klopp kepada BT Sport usai pertandingan.

“Dia benar-benar kesakitan, dia tak tahan lagi walau dia sudah berusaha, tambah Klop.

Masih Harus Hadapi Hotspur dan Chelsea Usai Jeda Internasional

“Mungkin juga karena cuacanya terlalu dingin. Itu sebabnya kami harus lakukan pergantian pemain di awal laga,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Setelah memastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions, The Red punya waktu empat hari untuk rehat, sebelum mereka jalani pertandingan berikutnya, yakni laga tandang melawan Fulham. Setelah jeda internasional, the Red masih harus jalani laga berat melawan Tottenham Hotspur, Southampton dan Chelsea.

Klopp pun sangat berharap, timnya akan benar-benar full squad dan seluruhnya tersedia, termasuk Henderson.