Jurgen Klopp Biasa Saja Lihat Liverpool Dapat Undian Berat

Berita Liga Champions, Jurgen Klopp, Liverpool
Berita Liga Champions - Jurgen Klopp saat memberikan keterangan dalam wawancara.

Gilabola.com – Jurgen Klopp ternyata biasa saja reaksinya saat melihat Liverpool dapat undian berat di Liga Champions. Ia juga memilih antusias lihat perkembangan PSG dan yakin semua tim juga takut pada kubu The Reds.

Sosok Jurgen Klopp sendiri sudah memprediksi jika Liverpool pasti akan mendapat grup sulit di Liga Champions 2018/2019. Oleh karena itu, ia tak masalah dengan hasil undian yang ada saat ini.

Bagi yang belum tahu, drawing fase grup Liga Champions sudah dilaksanakan di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (30/8/2018) malam WIB. Liverpool akhirnya tergabung di Grup C bersama Paris Saint Germain, Napoli, dan Red Star Belgrade.

Bisa berada di pot 3, Liverpool sejak awal sudah diperkirakan memang akan masuk ke dalam grup sulit di Champions kali ini. The Reds dipastikan akan menghadapi dua klub besar dari pot 1 dan 2. Fans lantas semakin banyak yang mendoakan tim idolanya tersebut bisa selamat nantinya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Klopp sendiri sadar betul akan fakta tersebut dan sudah siap untuk memantau kekuatan calon-calon lawan Liverpool. Ia tetap memandang biasa saja hasil yang ada dan menilai memang seharusnya sulit.

Jurgen Klopp juga yakin semua lawan juga takut pada Liverpool

“Begitulah yang sudah terjadi, tidak masalah juga sih. Liga Champions adalah kompetisi klub terbesar di dunia, jadi sudah seharusnya sulit ya. Kami tetap tak bisa berekspektasi akan masuk grup mudah,” ujar Klopp pada situs resmi Liverpool dengan datar.

“Adalah sangat penting dan menarik menonton drawing, tapi pada akhirnya Anda tetap tidak punya pengaruh apa-apa terhadapnya. Sekarang kami bisa mulai punya pengaruh karena kami bisa mempersiapkan diri untuk pertandingan dan melihat permainan mereka juga.”

“Saya sih siap menonton PSG lebih sering lagi ya, klub yang punya proyek menarik di Prancis bersama Thomas Tuchel. Menghadapi sosok Neymar bagi para pemain Brasil kami seperti bertemu teman kembali, ya semacam itulah. Ini memang menjadi tantangan besar bagi kami, tapi bagi tim lain menghadapi kami juga sesuatu yang besarlah,” pungkasnya.