Jurgen Klopp: Eusebio Di Francesco dan Saya Sama-sama Jarang Cukuran

Jurgen Klopp akui jika dirinya dan Eusebio Di Francesco sama-sama jarang cukuran dan berkacamata. Liverpool dan AS Roma akan segera berlaga di Liga Champions dan publik terus menyoroti kedua pelatihnya.
Berita Terkini - Jurgen Klopp akui jika dirinya dan Eusebio Di Francesco sama-sama jarang cukuran dan berkacamata. Liverpool dan AS Roma akan segera berlaga di Liga Champions dan publik terus menyoroti kedua pelatihnya.

Gilabola.com – Jurgen Klopp akui jika dirinya dan Eusebio Di Francesco sama-sama jarang cukuran dan berkacamata. Liverpool dan AS Roma akan segera berlaga di Liga Champions dan publik terus menyoroti kedua pelatihnya.

Sosok Jurgen Klopp dan Eusebio di Fransesco alias EDF memang akan saling beradu taktik di semifinal Liga Champions musim ini. Keduanya akan sama-sama berstatus sebagai pelatih Liverpool dan AS Roma yang sama-sama nyentrik. Laga leg pertama akan dilangsungkan di Anfield, Rabu (25/04/2018) besok.

Jelang laga semakin banyak yang menilai jika kedua pelatih itu punya gaya bermain yang identik. Kaman resmi liverpoolfc menyampaikan jika Jurgen Klopp tak terlalu anggap istimewa perbandingan keduanya.

“Kami berdua hanya sama-sama menggunakan kacamata dan memiliki cukuran yang sangat jelek!” ujar Klopp sambil bercanda seperti biasanya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami berdua sama-sama menyusuri jalan yang sama menuju klub besar saat ini. Dia mulai dengan beberapa klub yang lebih kecil dan akhirnya bisa raih kesuksesan besar, itulah yang sebenarnya terjadi pada kami berdua.”

“Tetapi kalau soal gaya bermain, saya tidak mau terlalu banyak membicarakan soal hal tersebut.” Klopp juga sudah menyadari sebelumnya bahwa pertemuan mereka pasti tidak akan berjalan ringan.

“Dia (Eusebio di Fransesco) itu sangat mencintai sepak bola, itu jelaslah. Dia itu juga lagi memiliki tim sepak bola, membangun serangan dan organisasi yang bagus. Saya suka apa yang ia usahakan tersebut, semua pelatih pasti sangat menyukai itu,” lanjutnya lagi.

“Ya, bisa jadi memang ada beberapa persamaan dari kami, tetapi hal itu sama sekali tidak membuat hidup lebih mudah bagi dia atau saya besok. Hal itu hanya berarti kalau laga kami akan menjadi lebih sulit dan saya sudah mengetahui itu sebelumnya,” pungkas Klopp.