Jurgen Klopp: Fans Liverpool Pasti Sudah Tidak Sabar!

Gilabola.com – Jurgen Klopp ungkapkan kegembiraannya terkait kembali akan dimulainya kompetisi Liga Champions, terutama setelah Liverpool mengetahui tim yang akan mereka hadapi di fase penyisihan grup.

Dalam hasil drawing yang digelar di Istanbul, The Reds dipastikan berada satu grup dengan Atletico Madrid, Porto dan AC Milan di Grup B. Tentunya, ketiga lawan ini bukan tim yang bisa dianggap enteng.

“Saya tertawa, jujur saja, saya tertawa cukup keras karena ini grup yang cukup sulit,” tandas Klopp saat ditanya komentarnya di kamp latihan AXA terkait hasil drawing Liverpool, seperti dilansir situs resmi klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Ini Liga Champions, jadi begitulah, dan anda harus bertemu tim-tim terbaik di Eropa, dan sudah jelas beberapa tim terbaik itu ada dalam grup kami!”, tambah Jurgen Klopp.

“Kami bermain, saya tidak tahu sudah berapa banyak melawan Porto, jadi mereka akan menunggu kami. Kami jelas punya sedikit keinginan terbuka dengan Atletico, dan juga AC Milan, sesuatu yang bersejarah,” ujar pelatih asal Jerman tersebut.

“Jadi, saya berpikir suporter kami pasti sudah tidak sabar – kami juga, tentunya. Saya tahu orang-orang di rumah akan berpikir, ‘ayolah, itu akan menjadi sesuatu yang keren, lalu anda kumpulkan tim ini dan yang terburuk dari pot empat dan yang terburuk dari pot satu’, dan berbagai hal semacam itu,” tandasnya.

“Jadi, kami tidak mengetahuinya dengan jelas, tapi kami masih punya ambisi dan ingin tunjukkan kerja keras kami dari tahun lalu, lolos ke Liga Champions dengan susah-payah, itu cukup sepadan. Begitulah cara kami akan melakoni kompetisi ini,” ujar Jurgen Klopp.

Laga pembuka fase grup Liga Champions itu sendiri akan dimulai bulan dengan, dan dijadwalkan berakhir pada awal bulan Desember.

“Kami punya tim bagus, siapapun yang bermain, begitulah. Tapi tidak begitu kami bermain di Liga Champions, dan harus melihat siapa yang bisa bermain di Liga Champions, lalu siapa yang bermain di Liga Premier,” tandas Klopp.

“Tidak, kami mencoba untuk mainkan tim terbaik setiap kali kami masuk lapangan – dan kadang-kadang itu bisa terkendala masalah fisik. Kami pasti membutuhkan skuad kami sepanjang tahun, dan itulah masalahnya,” ujar Jurgen Klopp.

“Tapi, sekarang, memikirkan soal pertandingan ini, ide awal saya adalah tidak berpikir soal rotasi atau apapun itu, tapi ini soal bermain sepak bola dan lakukanlah,” tandasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO