Jurgen Klopp Sebut Unai Emery Manajer Kelas Dunia Jelang Duel Liverpool vs Villarreal

Jurgen Klopp senang tidak harus menghadapi Villarreal lebih sering saat dia memuji tingkat kinerja Unai Emery di tim Spanyol tersebut.

Gila Bola – Jurgen Klopp menegaskan bahwa Liverpool tidak boleh meremehkan Villarreal jelang pertemuan mereka di leg pertama babak semifinal Liga Champions di Anfield pada Kamis (28/4) dini hari WIB saat ia memuji pelatih Unai Emery sebagai manajer kelas dunia.

The Reds telah tampil luar biasa untuk melaju ke tahap ini, hanya kalah sekali dalam 10 pertandingan mereka termasuk memenangkan semua enam pertandingan fase grup neraka yang bermaterikan Atletico Madrid, FC Porto, dan AC Milan.

Liverpool, yang memenangkan turnamen ini pada 2019 untuk menjadi gelar keenam mereka dalam sejarah, kemudian menyingkirkan Inter Milan di babak 16 besar sebelum mengeliminasi Benfica di perempat final meski dengan skuad yang dirotasi di leg kedua.

Sekarang mereka akan menghadapi Villarreal yang telah secara mengejutkan sampai ke tahap ini setelah mereka mendepak tim-tim favorit seperti Juventus di babak 16 besar dan Bayern Munchen di perempat final yang membuat manajer The Reds Jurgen Klopp menegaskan bahwa timnya tidak boleh meremehkan wakil La Liga tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bos Jerman mengatakan dalam konferensi persnya tentang manajer rivalnya, Unai Emery, “Kami melakukan analisis yang tepat. Saya sangat menghormati Unai Emery dan Villarreal dan ketika saya melihat pertandingan mereka dengan benar, maka saya berteriak wow, itu mengesankan!”

“Unai jelas seorang manajer yang terobsesi dengan detail yang mempersiapkan semua situasi berbeda dalam pertandingan dan itulah yang dijalankan timnya. Ini sangat, sangat bagus, cara yang berbeda untuk membangun serangan, melakukan pressing, dan bereaksi. Sangat mengesankan.”

“Unai adalah pelatih kelas dunia dan melakukan pekerjaan luar biasa di sana. Hal baiknya adalah kami tidak terlibat dalam semua pertandingan melawan mereka. Tugas kami adalah membuat hidup sesulit mungkin bagi mereka dan itulah yang kami coba lakukan untuk pertemuan dua leg ini.”

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!