Jurgen Klopp Sesumbar Liverpool Bakal Kembali ke Final Liga Champions Tahun Depan

Jurgen Klopp menyoroti bagaimana Liverpool bisa kalah dari Real Madrid di pertandingan final tapi yakin timnya bisa bangkit lebih kuat musim depan.

Gila Bola – Jurgen Klopp meminta Liverpool dan para fans mereka untuk mulai memesan tiket mereka di hotel Istanbul untuk final Liga Champions tahun depan setelah gagal melawan Real Madrid pada laga puncak di tahun 2022.

The Reds tampil agresif saat mereka mengincar misi pembalasan atas kekalahan mereka dengan skor 3-1 pada 2018 lalu, tapi 24 tembakan yang mereka lancarkan gagal membuahkan hasil dengan Vinicius Junior akhirnya mencetak gol penentu kemenangan bagi Los Blancos.

Thibaut Courtois telah menjadi alasan mengapa serangan-serangan sporadis Liverpool gagal membuahkan hasil, dengan penjaga gawang Belgia bahkan harus melakukan sembilan penyelamatan sepanjang laga, enam di antaranya dari percobaan Mohamed Salah.

Usai kekalahan tersebut, manajer Jurgen Klopp rupanya tidak terlalu legawa dengan mengatakan bahwa pihaknya menderita beberapa keputusan yang merugikan timnya sembari menyindir taktik Real Madrid yang menurutnya bermain defensif.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia mengatakan kepada BT Sport, “Ada dua keputusan yang merugikan kami. Kami memainkan pertandingan yang bagus, bukan pertandingan yang sempurna. Saya tidak berpikir pertandingan yang sempurna mungkin terjadi melawan tim yang bermain terlalu dalam.”

Juru taktik asal Jerman itu kemudian menambahkan bahwa Liverpool akan kembali lebih kuat pada musim depan, menjanjikan bahwa timnya akan mampu lolos ke final Liga Champions 2023 yang akan digelar di Istanbul, Turki.

Dia menambahkan, “Rasanya berbeda. Tidak buruk untuk mencapai final. Ini semacam kesuksesan, tapi bukan kesuksesan akhir yang Anda inginkan. Saya punya firasat kuat kami akan ke final lagi. Para pemain benar-benar kompetitif. Ini skuad yang luar biasa. Kami akan memiliki skuad yang luar biasa musim depan. Di mana final musim depan? Istanbul? Pesan hotelnya!”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!