Jurgen Klopp Tak Sabar Bawa Liverpool Bertemu Bayern Munchen

Jurgen Klopp Tak Sabar Bawa Liverpool Bertemu Bayern Munchen

Gilabola.com – Jurgen Klopp sudah tak sabar menghidupkan kembali persaingannya dengan Bayern Munchen, setelah Liverpool dijadwalkan bertemu jawara Bundesliga itu di babak 16 besar Liga Champions.

Kedua tim bersejarah itu belum bertemu dalam pertandingan kompetitif sejak Piala Super UEFA di tahun 2001, saat Liverpool tampil sebagai pemenang. Ini terlepas dari pertemuan Bayern Munchen dan Liverpool saat mereka berhadapan di Audi Cup pada pramusim tahun lalu.

Jurgen Klopp bertarung melawan Bayern Munchen selama karirnya sebagai pelatih Borussia Dortmund, di mana ia tercatat kalah dalam final Liga Champions melawan klub Bavarians itu. Tapi, pelatih asal Jerman ini sangat bersemangat akan bertemu lagi dengan tim yang sudah sangat dia kenal.

Liverpool akan Hadapi Lawan Sulit

“Sulit. Hasil imbang sudah cukup bagus. Sudah jelas laga itu akan sulit, (dan) mereka jelas-jelas tim papan atas. Bagi saya cukup bagus bisa bermain di Jerman. Tapi itu hanyalah hasil undian. Kita punya waktu untuk mempersiapkan diri, banyak waktu sudah jelas, dan semoga semua pemain kami tersedia saat itu,” tandas Jurgen Klopp dalam situs resmi Liverpool.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Ini akan menjadi laga yang sulit, menarik, dan saya sangat menantikannya,” tambah Jurgen Klopp.

Soal perbedaan antara Bayern saat ini dan dulu, Klopp pun menolak untuk berandai-andai mengenai kondisi calon lawannya tersebut. “Saya tidak tahu. Ini Bayern yang berbeda dari yang pernah saya hadapi dulu, saya sudah berada di sini selama tiga tahun (dan tak pernah bertemu lagi) sejak Audi Cup (di musim panas 2017),” tandasnya.

Klopp Tak Sabar Bawa Liverpool Terbang ke Jerman

“Kita semua tahu stadion, suasananya yang akan sangat bagus. Ini perjalanan yang sangat menyenangkan bagi semua pendukung kami, kota yang indah, jadi semuanya akan menyenangkan,” tambah Klopp.

“Penerbangannya tidak terlalu lama, dan kami jelas tahu lebih banyak tentang sepakbola Jerman dibandingkan liga-liga lain di manapun. Ya, itu benar sekali, tapi itu tidak akan membuat perbedaan besar. Pada akhirnya, para pemain harus memutuskannya di lapangan. Kita coba saja nanti,” ujar Klopp.