Justin Kluivert Bangga Pernah Ikut Tim Yang Kalahkan Real Madrid

Justin Kluivert Bangga Pernah Ikut Tim Yang Kalahkan Real Madrid

Gilabola.com – Justin Kluivert bangga pernah ikut tim yang kalahkan Real Madrid di Liga Champions. Pemain AS Roma itu tak menyesal tinggalkan Ajax Amsterdam.

Justin Kluivert mengakui jika dirinya sama sekali tidak menyesali keputusan pindah ke AS Roma. Ia bangga lihat Real Madrid dikalahkan Ajax Amsterdam dalam gelaran Liga Champions.

Kluivert sendiri meninggalkan Ajax untuk Roma di musim panas, namun wakil Belanda kalahkan Madrid dengan skor 4-1 dan melaju ke perempat final dengan wakil Italia, Juventus.

“Saya masih selalu mengikuti berita soal Ajax sebagai seorang yang menyintai mereka,” ujar Kluivert melalui Fox Sports.

Justin Kluivert tetap menghormati Real Madrid

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya tidak pernah menyesal bergabung ke Roma, tapi kadang-kadang saya berpikir hebat juga bermain untuk tim yang mengalahkan Real yang hebat. Saya besar di Roma. Tinggal sendirian membuat saya jadi karakter yang kuat.”

“Saya belajar banyak, tapi tidak benar juga jika saya tidak akan berkembang di Ajax. Saya tidak tahu jika tinggal di Belanda akan membuat saya mudah masuk Timnas mereka atau tidak.”

“Saya percaya jika semuanya terjadi karena suatu alasan. Mungkin semuanya tidak akan sama lagi nantinya,” pungkas Kluivert.

Ajax sendiri sukses mempermalukan kubu Los Blancos yang diunggulkan dalam laga Liga Champions saat mereka bertemu. Dalam laga di Stadion Santiago Bernabeu, mereka menang skor 1-4. Gol mereka dicetak oleh Hakim Ziyech, David Neres, Dusan Tadic, dan Lasse Schone. Madrid membalas melalui Marco Asensio saja.