Juventus Berpeluang Tidak Diperkuat Giorgio Chiellini

Juventus Berpeluang Tidak Diperkuat Giorgio Chiellini

Gilabola.com – Juventus berpeluang tidak diperkuat veteran mereka, Giorgio Chiellini. Laga Liga Champions lawan Ajax Amsterdam sangat diantisipasi semua fans.

Juventus semakin berdebar-debar karena saat ini berpeluang tidak akan bisa dibantu pemain yang pernah rasakan gregetnya deretan gigi rekan Lionel Messi, Giorgio Chiellini. Apa yang terjadi? Ou, ternyata Chiellini cedera betis.

Gazzetta dello Sport melaporkan jika Chiellini terkena masalah cedera saat latihan akan berakhir. Akhir sesi latihan Senin sore itu membuat Juve pusing setelah melihat kondisi Chiellini. Tidak dijelaskan bagaimana sang pemain bisa terkena cedera tersebut, namun pelatih tak punya pilihan selain mengistirahatkan Chiellini.

Juventus harus istirahatkan Giorgio Chiellini

Sang pemain lantas diragukan ikut dibawa ke Belanda. Karuan pelatih Massimiliano Allegri hanya punya Daniele Rugani sebagai pengganti sang pemain untuk lawan tim sarat pemain muda kali ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kenapa memilih Daniele Rugani? Hal ini karena Martin Caceres dan Andrea Barzagli juga masih dilanda cedera dan tidak bisa ikut bertanding melawan Ajax. Kubu Bianconeri masih berdebar nantikan kondisi pasti Cristiano Ronaldo, Emre Can, dan Douglas Costa. Joao Cancelo sebelumnya telah memprediksi jika Ronaldo berpeluang bisa dimainkan dalam laga kali ini.

Kondisi ini bisa saja dimanfaatkan oleh wakil Belanda. Mereka tetap tidak bisa terlalu berharap banyak, karena Ronaldo bisa saja baru ketahuan diturunkan beberapa menit jelang kick-off babak pertama. Kubu Ajax sendiri telah menegaskan jika mereka sama sekali tidak takut lawan Juve, dengan atau tanpa Ronaldo sekalipun.