Juventus Kembali Tanpa Mattia De Sciglio Jelang Kontra Valencia

Gilabola.com – Jelang tandang ke Valencia di laga pembuka Liga Champions, Kamis (20/9), Juventus kembali kehilangan Mattia De Sciglio yang alami cedera paha dalam pemanasan sebelum laga kontra Sassuolo akhir pekan lalu.

Mattia De Sciglio, 25 tahun, belum sekalipun bermain untuk Juventus di musim ini. Ia bahkan alami serangkaian masalah fisik yang membuatnya hanya bermain dalam 12 pertandingan Serie A di musim 2017/18.

Di awal musim ini, saat Mattia De Sciglio diperkirakan sudah bisa diandalkan di lini belakang Juventus, pemain internasional Italia itu malah harus kembali ditarik keluar dalam sesi pemanasan sebelum pertandingan kontra Sassuolo, yang berakhir dengan kemenangan Si Nyonya Tua, 2-1. Bianconeri pun ungkapkan update mengenai kondisi cedera De Sciglio.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Setelah ditarik keluar saat pemanasan menjelang laga melawan Sassuolo, Mattia De Sciglio jalani serangkaian pemeriksaan medis. Pemain itu dinyatakan mengalami luka sobek pada otot-otot fleksor di paha kanannya,” demikian ungkap Juventus dalam di situs resmi mereka.

“Bek tengah tersebut telah mulai lakukan terapi dan sedang jalani program pemulihan pribadi, kondisinya juga akan terus dipantau setiap hari,” lanjut pernyataan tersebut.

Datang dari AC Milan

De Sciglio dari dari AC Milan pada Juli 2017. Kedatangannya ke Turin seakan lanjutkan tradisi transfer pemain antara kedua tim.

Pada musim 2016/17, De Sciglio jadi bek andalan di Milan. Ia bahkan ikut membawa Milan raih gelar juara di ajang Piala Super Italia. Saat karirnya di Milan tengah di atas angin, De Sciglio yang jebolan akademi Milan dan jadi idola para Milanisti malah putuskan hengkang ke J-Stadium.

Di Juve, De Sciglio semula diproyeksikan sebagai pengganti bek asal Brasil, Dani Alves. Selain itu, De Sciglio memang pernah jadi anak emas Massimiliano Allegri saat ia masih mengasuh Rossonerri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO