Juventus Lega Cristiano Ronaldo Fit Lawan Ajax Amsterdam

Juventus Lega Cristiano Ronaldo Fit Lawan Ajax Amsterdam

Gilabola.com – Juventus lega Cristiano Ronaldo fit lawan Ajax Amsterdam. Laga Liga Champions itu juga akan dimeriahkan Daniele Rugani.

Juventus melalui pelatih mereka, Massimiliano Allegri, telah memastikan jika Cristiano Ronaldo dan Daniele Rugani bisa starter lawan Ajax Amsterdam. Mereka siap memenangkan laga Liga Champions yang satu ini selagi bersiap ladeni laga lawan Atletico nantinya.

“Kami harus bermain lebih menyerang dan lebih berani di laga lawan Atletico Madrid, karena kami tidak boleh berpikir bisa menuntaskan laga lawan Ajax tanpa gol. Tidak sering kami melihat perubahan situasi seperti saat lawan Atletico,” ujar sang pelatih melalui Sky Sport Italia.

Juventus perlu bantuan Cristiano Ronaldo lawan Ajax dan Atletico

Allegri lega melihat Ronaldo bisa pulih tepat waktu sesuai janjinya. Meski lega, namun sang manajer tetap mencemaskan sang pemain yang bisa kapan saja cedera kembali.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kecuali nantinya ada sesuatu, Ronaldo akan dimainkan. Sayang kami tidak bisa diperkuat Giorgio Chiellini dan Emre Can, tapi yang lain baik-baik saja. Douglas Costa bisa kembali juga bagus, Paulo Dybala juga terlihat tidak kenapa-kenapa di latihan hari ini.”

“Rugani akan main sebagai pemain belakang, ini jadi peluang penting bagi dirinya dan kami ikutan senang karenanya. Memang benar jika Atletico beda dari Ajax. Mereka sangat terbuka, jadi kami harus cerdas hadapi mereka.”

“Tim dalam kondisi terbaik, kami juga sudah punya latihan penting untuk menanamkan pondasi dan kualifikasi untuk babak selanjutnya. Pekan ini kami punya peluang menangkan Scudetto di Ferrara,” pungkas sang pelatih.