Juventus Menang, Saya Cetak Tiga Gol, Sesumbar Cristiano Ronaldo

Juventus Menang, Saya Cetak Tiga Gol, Sesumbar Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo siap mati malam ini, sudah janji berkali-kali ke teman dan keluarganya bahwa Juventus akan lolos ke perempat final, dan dia akan mencetak tiga gol.

Rabu (13/3) dinihari ini akan berlangsung laga sangat penting, leg kedua 16 besar Liga Champions antara Juventus vs Atletico Madrid, dengan Bianconeri tertinggal 0-2 dari leg pertama.

Mencetak tiga gol ke gawang Jan Oblak terkesan sebagai hal mustahil, tapi Ronaldo pernah membantu Real Madrid dua kali menang 3-0. Sekali pada laga pamungkas LaLiga musim 2016/2017 saat ia melesakkan tiga gol, dan sekali lagi pada laga leg pertama semi final Liga Champions musim itu saat menyingkirkan Los Rojiblancos.

Ronaldo juga bagian dari skuad Los Merengues yang sebanyak dua kali pula sukses menyingkirkan pasukan Diego Simeone di babak final Liga Champions. Dua dari tiga musim terkini diwarnai dengan kesuksesan Real Madrid menyingkirkan tetangganya di ibukota Spanyol tersebut dari ajang kompetisi Eropa.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Cristiano Ronaldo tidak berkutik dari leg pertama di Wanda Metropolitano, tiga pekan silam, dan kini ia merencanakan akan membalas dendam terhadap skuad Los Colchoneros itu di Allianz Stadium, yang akan dimulai dalam waktu kurang dari satu jam lagi.

Satu-satunya kekhawatiran bagi suporter Juventus adalah, Atletico di bawah asuhan manajer kawakan asal Argentina, Diego Simeone, tidak pernah kalah dalam pertandingan melawan semua tim asal Italia. Rekornya adalah lima kemenangan dan dua hasil draw. Satu-satunya kesempatan mereka kebobolan adalah saat melawan AC Milan (Maret 2014), dengan gol Rossoneri datang dari Kaka.