Juventus Tersingkir Mario Mandzukic Ukir Rekor di Real Madrid

Juventus memang tersingkir, tapi bintangnya Mario Mandzukic berhasil catatkan rekor di kandang Real Madrid di leg ke dua perempat final Liga Champions, Kamis (12/4) dinihari tadi.
Berita Liga Champions - Juventus memang tersingkir, tapi bintangnya Mario Mandzukic berhasil catatkan rekor di kandang Real Madrid di leg ke dua perempat final Liga Champions, Kamis (12/4) dinihari tadi.

Gilabola.com – Juventus memang tersingkir secara dramatis dari ajang Liga Champions musim ini. Tapi penyerangnya, Mario Madzukic, berhasil catatkan rekor di leg ke dua perempat final melawan Real Madrid, Kamis (12/4) dinihari tadi.

Mario Mandzukic berhasil mencetak gol tercepat yang pernah disarangkan ke gawang Real Madrid di Santiago Bernabeu dan di ajang Liga Champions.

Gol Mario Mandzukic semula bahkan munculkan harapan bagi Juventus akan bisa comeback di perempat final yang menakjubkan, setelah sebelumnya tertinggal 0-3 di leg pertama.

Tertinggal di leg pertama yang digelar di Turin, striker asal Kroasia itu tampil menggebrak lewat sundulannya usai menerima umpan silang mantan pemaim Real Madrid, Sami Khedira, saat laga baru berjalan 76 detik. Jawara Serie A itupun langsung tersulut semangatnya dan berusaha mengejar ketertinggalan mereka di laga sebelumnya.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mandzukic menyerang lagi sebelum jeda turun minum, kali ini dengan memanfaatkan umpan Stephan Lichtsteiner, dan berhasil membuat Keylor Navas kembali memungut bola dari gawangnya.

Penyerang berusia 31 tahun – yang juga mencetak gol menakjubkan saat Juve kalah dari Madrid di final Liga Champions musim lalu di Cardiff, menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak dua gol di babak pertama di Bernabeu dalam pertandingan Liga Champions.

Brace Mandzukic ini juga membuat Real Madrid berhasil dibobol dua gol di babak pertama dalam sebuah pertandingan Liga Champions, untuk pertama kalinya sejak Februari 2000 silam.

Namun, Zinedine Zidane kemudian tanggapi permulaan buruk timnya di laga kontra Juventus ini dengan mengganti Casemiro dan Gareth Bale, dengan Lucas Vazquez dan Marco Asensio di waktu jeda.