Juventus Tidak Diperkuat Mario Mandzukic Hadapi Tottenham Hotspur

Mario Mandzukic

Gilabola.com – Juventus tidak akan diperkuat oleh striker jangkung Mario Mandzukic untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Kamis (8/3) dini hari WIB.

Mario Mandzukic tak masuk dalam skuad 21 pemain Juventus yang dibawa oleh pelatih Massimiliano Allegri lantaran dia menderita cedera paha yang menghantuinya akhir-akhir ini.

Namun Juventus bisa bernapas lega karena bomber andalan mereka Gonzalo Higuain sudah kembali fit dan siap dimainkan. Pemain asal Argentina ini terlihat ikut dalam sesi latihan penuh pada Selasa kemarin sebelum ikut dalam rombongan yang berangkat ke London.

Kabar baik lainnya bagi Bianconeri juga datang dari Blaise Matuidi. Pemain asal Prancis ini juga masuk dalam daftar skuad 21 orang, setelah sebelumnya dia menepi karena cedera.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Paulo Dybala juga masuk dalam skuad setelah tim medis Juventus menyatakan dia dalam kondisi bugar untuk laga tandang ini. Dengan demikian dia bisa diduetkan dengan Higuain untuk memimpin penyerangan Juventus dalam laga nanti.

 

Juventus mencatat tujuh pertandingan tak terkalahkan melawan tim-tim Liga Premier Inggris, dengan menang tiga kali berturut-turut sebelum pertandingan imbang dengan Tottenham Hotspur di Turin tiga pekan lalu.

Untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions kali ini, Juventus harus bisa mengalahkan Tottenham pada laga di Stadion Wembley nanti. Atau minimal mereka bermain imbang 3-3. Pasalnya mereka dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Spurs pada leg pertama tiga pekan lalu di Turin.