Juventus Yakin Mario Mandzukic Fit Hadapi Atletico Madrid

Juventus Yakin Mario Mandzukic Fit Hadapi Atletico Madrid

Juventus yakin Mario Mandzukic akan cukup fit untuk hadapi Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions yang leg pertamanya akan digelar 21 Februari mendatang.

Mario Mandzukic sebelumnya dikhawatirkan harus naik meja operasi, dan ini bisa membuatnya melewatkan laga kontra Atletico Madrid karena harus absen selama empat bulan untuk proses pemulihan. Namun, beruntung striker asal Kroasia itu tak harus dioperasi dan bisa pulihkan cederanya dengan lebih cepat.

Mario Mandzukic yang jadi salah satu pemain kunci di Juventus, absen dalam final Piala Super Italia melawan AC Milan akibat cedera otot. Kini, setelah tak perlu jalani operasi, Mandzukic diperkirakan bisa pulih dalam waktu satu bulan, dan sudah siap dimainkan melawan Atletico Madrid.

Meski demikian, Mandzukic harus jalani rehabilitasi yang tepat untuk bisa fit lagi dalam waktu satu bulan tersebut. Juventus sendiri mendapat motivasi besar untuk menang, setelah Atletico Madrid berhasil disingkirkan Girona di ajang Copa del Rey, Kamis (17/1) dinihari tadi.

Bekerja Keras untuk Pulih

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Bekerja keras untuk kembali bermain bersama rekan-rekan satu tim saya dalam beberapa pekan. Sementara, saya penggemar berat dan semoga sukses untuk malam ini,” demikian kicauan Mandzukic sebelum final Piala Super Italia melawan Milan yang dimenangkan Juventus, 1-0, lewat gol tunggal Cristiano Ronaldo.

Mandzukic bergabung dengan Juventus dari Atlético Madrid pada musim panas 2015. Pada musim ini, penyerang berusia 32 tahun itu menjadi bagian dari lini depan Bianconeri yang sangat berbahaya, bersama Paulo Dybala dan Ronaldo.

Mandzukic tercatat telah mencetak sembilan gol dalam 21 pertandingan, setelah ia dimainkan lebih jauh ke arah sayap kiri.

Di babak 16 besar Liga Champions nanti, Atlético Madrid akan menjadi tuan rumah di leg pertama, 20 Februari. Laga ini kemudian dilanjutkan dengan leg ke dua yang akan digelar di Turin pada 12 Maret 2019.