Kabar Baik Bagi Chelsea, N’Golo Kante & Christian Pulisic Comeback vs FC Porto

Gila Bola – Chelsea mendapatkan dorongan besar dalam upaya mereka comeback dari hasil buruk kontra West Bromwich Albion sekaligus melanjutkan perjuangan mereka di Liga Championd dalam pertemuan melawan FC Porto di babak perempat final.

Duo gelandang N’Golo Kante dan Christian Pulisic masuk dalam skuad Thomas Tuchel saat Chelsea melakukan perjalanan ke Sevilla untuk laga leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan FC Porto di Ramon Sanchez Pizjuan pada Kamis (8/4) dini hari WIB.

Manajer The Blues Thomas Tuchel telah mengonfirmasi bahwa kedua pemain tersebut fit untuk melakukan perjalanan ke Andalusia, dengan laga kandang The Dragons ini memang harus digelar di tempat netral karena adanya pembatasan perjalanan virus corona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

N’golo Kante sebelumnya absen dalam kekalahan kandang 2-5 melawan West Brom di Premier League karena cedera otot usai menjalani tugas internasional bersama timnas Prancis, sementara Christian Pulisic dikeluarkan di babak pertama karena masalah hamstring.

Tapi keduanya siap kembali turun ke lapangan, dengan Tammy Abraham juga kembali setelah absen delapan pertandingan karena cedera kaki. Manajer Thomas Tuchel menegaskan, “Mereka cukup fit untuk berada di skuad dan akan berada di skuad jadi ini kabar baik.”

“Christian Pulisic keluar (di babak pertama melawan West Brom) tepat sebelum dia benar-benar mengalami cedera. Dia mengatakan pada babak pertama bahwa dia merasa jika dia melanjutkan pertandingan, dia akan berakhir dengan cedera sehingga kami harus menariknya keluar.”

“Tammy Abraham ada di skuad dan N’golo Kante baru saja melakukan tes terakhir dan akan berada di bangku cadangan. Dia merasa sangat nyaman dan cukup nyaman fit untuk berada di bangku cadangan.”