Kabar Buruk Bagi Chelsea, Real Madrid Sambut Tiga Bintangnya yang Cedera Jelang Semi-Final

Gilabola.com – Chelsea mendapat kabar buruk jelang pertemuannya dengan Real Madrid di semi-final Liga Champions pada akhir bulan ini.

Pasalnya, El Real akan kembali diperkuat tiga bintangnya yang semula cedera. Ketiganya diperkirakan tersedia untuk leg pertama nanti. Demikian diungkapkan El Chiringuito TV, seperti yang dilansir Caughtoffside.com.

Sementara Liverpool alami masalah cedera yang belum pernah mereka alami sebelumnya, The Blues pasti merasa beruntung saat mereka melihat beberapa pemain Real Madrid alami cedera, jelang pertemuan mereka di semi-final.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meski demikian, sebuah tim Madrid yang bahkan tengah ditinggal sejumlah bintangnya akibat cedera, tetap terlalu kuat untuk sebuah tim yang musim lalu menjadi juara di Liga Premier. Madrid berhasil menahan imbang The Reds 0-0 di Anfield, sementara Los Blancos sudah unggul 3-1 di leg pertama, dan jawara La Liga itulah yang berhak melaju. Tentunya, Chelsea tetap harus waspada dalam pertemuan mereka dengan El Real akhir bulan ini.

The Blues menjadi tim Inggris berikutnya yang akan bertemu Real Madrid, di mana skuad asuhan Thomas Tuchel itu telah berubah dan akan hadapi El Real untuk pertama kalinya di Liga Champions, dengan kans berlaga di final jika menang.

Channel Gilabola di Youtube

Sangat disayangkan bagi The Blues, Real Madrid tak akan kesulitan seperti saat mereka hadapi Liverpool. Pasalnya, masih menurut TV El Chiringuito, Eden Hazard, Raphael Varane dan Dani Carvajal seluruhnya sudah akan kembali dari cedera jelang leg pertama semi-final.

Eden Hazard tentunya sangat berharap dia akan tetap fit dan bisa kembali ke markas lamanya di London Barat. Penampilannya melawan Chelsea yang nota bene adalah bekas klubnya, bisa menjadi cara sempurna baginya untuk membangun kembali karirnya di Real Madrid.

Namun, dari persfektif The Blues, mereka pastinya berharap Madrid kembali akan hadapi masalah dalam seleksi pemain di antara saat ini dan hingga menit-menit akhir leg pertama nanti, yang rencananya akan digelar pada 27 April 2021.

Thomas Tuchel sebelumnya mengaku berharap timnya bisa hindari Liverpool dan lebih suka bertemu Madrid di semi-final Liga Champions demi ‘merasakan kompetisi Eropa’. Akhirnya, pelatih asal Jerman itu berhasil mewujudkan impiannya.

Chelsea amankan tiket ke empat besar pada Rabu dini hari 14 April 2021, setelah mengalahkan Porto dengan agregat 2-1.

AHABET
AHABET