Kabar Buruk Bagi Madrid, Kylian Mbappe Fit, Siap Bawa PSG Lolos ke Perempat Final!

Kylian Mbappe sempat diragukan untuk pertandingan PSG melawan Real Madrid di Liga Champions, tapi sekarang dia dinyatakan siap bermain.

Gila Bola – Kylian Mbappe telah dimasukkan ke dalam skuad Paris Saint-Germain untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions mereka melawan Real Madrid setelah dia sempat diragukan karena mengalami cedera selama sesi latihan sebelumnya.

Pemain berusia 23 tahun tersebut merupakan pahlawan kemenangan bagi pasukan Mauricio Pochettino dalam kemenangan 1-0 mereka di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di parc Des Princes berkat golnya di masa injury time untuk membawa mereka memiliki keunggulan tipis jelang duel Kedua mereka di Santiago Bernabeu.

Namun raksasa ibukota Prancis sempat memiliki kekhawatiran atas kondisi Kylian Mbappe yang dikabarkan mengalami cedera dalam sesi latihan, bahkan laporan menyebutkan bahwa itu bisa menjadi cedera patah tulang pada pergelangan kakinya untuk membuat ketersediaannya di pertandingan leg kedua babak Liga Champions.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi sekarang kabar terbaru menyebutkan bahwa dia telah masuk ke dalam skuad yang melakukan perjalanan ke Spanyol pada Selasa pagi untuk pertandingan Liga Champions mereka melawan tim asuhan Carlo Ancelotti.

Kylian Mbappe sebelumnya sudah absen untuk pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 dalam kekalahan 1-0 dari OGC Nice, saat Neymar dan Lionel Messi yang diturunkan sejak awal gagal memberikan gol dan kemenangan bagi Les Parisiens.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu sudah mencetak 24 gol dari 34 penampilan untuk PSG musim ini, dan laporan menyebutkan bahwa hasil pertandingan Liga Champions melawan Los Blancos akan memiliki pengaruh besar pada masa depannya.

Bukan rahasia lagi bahwa Kylian Mbappe telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid untuk musim depan, tapi performa mengecewakan raksasa ibukota Spanyol di leg pertama di Parc des Princes telah mengecewakan pemain 23 tahun itu.

BANDARTOGEL77