Kabar Buruk Bagi Man City, Kante & Mendy Fit Bela Chelsea di Final Liga Champions

Gilabola.com – Chelsea mendapat kabar positif tentang cedera pada skuadnya menjelang final Liga Champions pada akhir pekan ini, dengan N’Golo Kante dan Edouard Mendy diperkirakan akan pulih dari cedera yang diderita baru-baru ini.

Thomas Tuchel menyampaikan update tentang kebugaran kedua pemainnya Edouard Mendy dan N’Golo Kante menjelang final Liga Champions melawan Manchester City, mengatakan bahwa keduanya akan pulih tepat waktu di laga pada hari Minggu (30/5) dini hari WIB.

Edouard Mendy, yang mengalami cedera tulang rusuk akibat benturan dengan tiang gawang saat Chelsea kalah di kandang Aston Villa pada hari Minggu dalam laga pamungkas Premier League, telah menjalani pemeriksaan dan tidak ada yang patah atau rusak parah yang dideritanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Kami berharap dia kembali berlatih pada Rabu,” kata manajer The Blues Thomas Tuchel. “Kami mengalami peningkatan besar dalam manajemen rasa sakit. Kami membutuhkan pembaruan lebih lanjut pada hari Rabu tentang perkembangan kondisinya.”

Sementara gelandang Prancis N’golo Kante telah absen sejak menderita cedera hamstring pada pertengahan pekan melawan mantan klubnya Leicester City di laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge dan belum kembali ke lapangan sejak itu.

Channel Gilabola di Youtube

Dia melewatkan perjalanan tandang Chelsea ke Villa Park dan manajer Thomas Tuchel tetap optimis dengan kondisi gelandangnya, bahkan secara bercanda mengatakan bahwa dia mungkin berhenti meminta tim medis untuk memberikan update tentang cederanya dan cukup membiarkan gelandang Prancis itu kembali ke pelatihan.

“Dengan N’Golo tidak ada yang berubah,” kata juru taktik Jerman itu. “Saya berpikir untuk mengubah taktik saya sekarang dan berhenti bertanya tentang N’Golo, cukup biarkan saja dia pergi ke lapangan pada latihan hari Rabu dan siapkan dia di lapangan ketika pertandingan dimulai pada hari Sabtu.”

Chelsea, yang mengalahkan Real Madrid di semifinal, akan menghadapi rival Premier League Manchester City, yang mengeliminasi Paris Saint-Germain, di laga final Liga Champions musim 2020/2021 di Dragao, Portugal, pada Minggu (30/5) dini hari WIB.

AHABET
AHABET