Kai Havertz Selalu Siap Berikan yang Terbaik untuk The Blues

Gelandang serang Chelsea, Kai Havertz senang bisa berkontribusi dalam kemenangan kontra Malmo. Ia pun menegaskan akan selalu siap untuk memberikan yang terbaik bagi klubnya.

Klub sepak bola asal London Barat di laga ketiga grup H Liga Champions bertemu Malmo di Stamford Bridge, Kamis (21/10) dini hari WIB. Pada laga ini, tim papan atas Liga Inggris berhasil meraih kemenangan 4-0.

Pada laga ini, Kai Havertz bermain dari bangku cadangan. Hal tersebut tak lepas cederanya Romelu Lukaku. Ia masuk menggantikan mesin gol asal Belgia pada menit ke-23. Masuknya pemain yang dibeli dari Bayer Leverkusen itu memberikan perbedaan bersama Callum Hudson-Odoi yang juga bermain sebagai pengganti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kerja sama keduanya mampu menghasilkan gol ketiga untuk tim papan atas Liga Inggris. Di sisi lain, gol-gol kemenangan Chelsea atas Malmo masing-masing dicetak Andreas Christensen dan Jorginho dua kali dari titik putih. Statistik akhir mencatatkan klub sepak bola asal London Barat melepaskan 20 tembakan. 7 di antaranya on target. Penguasaan bola mereka juga unggul atas Malmo 74 banding 26 persen.

Berkat kemenangan di markasnya sendiri, kini Chelsea menempati peringkat kedua klasemen grup H Liga Champions. Usai jalannya pertandingan, Kai Havertz senang bisa berikan kontribusi dari bangku cadangan.

Berbicara kepada  BT Sports, pemain sepak bola berusia 22 tahun mengatakan kemenangan telak atas Malmo di kandang merupakan hasil bagus. Ia menjelaskan dengan hasil sempurna ini dapat berikan timnya kepercayaan diri yang tinggi dan ia harap rekannya juga bisa bugar lagi untuk laga akhir pekan nanti.

Kai Havertz menyebutkan gol yang dicetaknya ke gawang Malmo sangat bagus. Ia senang bisa dapatkan assist yang oke dari Hudson Odoi. Pemain asal Jerman juga mengungkapkan di laga Liga Champions ini memang ia harus bermain dari bangku cadangan, tetapi di babak kedua berusaha untuk bikin gol. Oleh sebab itu, bisa mencatatkan nama di papan skor sangat menyenangkan.

Di Liga Champions 2021/22, sang pemain sudah bermain 3 laga. Tapi, ia baru 1 kali tampil sebagai starter saat kalah lawan Juventus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO