Kalahkan Juventus, Bintang Lyon Ingin Timnya ke Turin Dengan Percaya Diri

Aouar Harap Lyon Pergi ke Turin dengan Percaya Diri

Gilabola.com – Gelandang bintang Lyon, Houssem Aouar berharap kemenangan 1-0 timnya di leg pertama lawan Juventus akan membuat Les Gones lebih percaya diri di Turin nantinya.

Sukses memetik kemenagan tipis 1-0 atas I Bianconeri memang sebuah hasil yang penting bagi raksasa Ligue 1 tersebut. Meskipun hanya unggul satu gol, setidaknya itu akan mampu menjadi modal bagi tim besutan Rudi Garcia itu untuk menghadapi leg kedua di kandang lawan.

Aouar sendiri juga sangat berharap bahwa dengan hasil yang mereka capai timnya akan bisa berangkat ke Turin natinya dengan percaya diri. Mereka tidak ingin hanya menjadi korban dari Juventus di pertemuan kedua dan tentunya ingin kembali meraih hasil bagus untuk lolos ke babak berikutnya.

“Yang terpenting adalah kami bisa pergi ke Turin dengan membawa ambisi yang kuat, tidak hanya menjadi korban, namun dengan kepercayaan diri,” ucap sang gelandang kepada RMC Sport.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Meski ingin timnya bisa bermain dengan percaya diri tinggi saat pertemuan kedua nanti, namun gelandang muda itu juga mengingatkan rekan-rekannya agar jangan terlalu jumawa. Kemenangan 1-0 mereka atas Juve belum memastikan apapun bagi Lyon, karena ini baru babak pertama dari pertemuan mereka.

Aouar menambahkan bahwa memang timnya telah menampilkan permainan tim yang bagus pada Kamis (27/02) dini hari tadi, namun masih ada leg kedua di kandang Juve. Meskipun kemenangan mereka adalah modal yang baik untuk ke Turin, namun tidak berpikir terlalu kedepan sangatlah penting.

“Itu benar-benar sebuah permainan tim yang bagus. Kami tau kalau kami bukanlah favorit sebelum pertandingan, tapi kami menampilkan permainan yang bagus dan masih ada leg kedua yang harus dimainkan,” tambah Aouar. “Kita tidak boleh terlalu percaya diri.”

“Kami memiliki semua yang diperlukan untuk bermain baik, namun ini baru babak pertama dari pertemuan kami dan belum ada yang kita sudah capai.”

Ungkapan dari Aouar memang benar karena apapun masih bisa terjadi di putaran kedua dari kompetisi seketat Liga Champions. Banyak sekali tim yang bisa memutarbalikkan situasi ketertinggalan dari pertandingan pertama, bahkan dengan skor yang lebih mentereng dari kemenangan tipis Lyon tersebut.