Kapten Rangers Minta Maaf Pada Para Fans Usai Jadi Tim Terburuk Dalam Sejarah Liga Champions

Gilabola.com – Kekalahan kandang dengan skor 1-3 dari Ajax Amsterdam berarti Rangers menderita kekalahan di semua enam pertandingan Grup A Liga Champions mereka, finish sebagai juru kunci dengan nol poin dan selisih gol minus 20.

Kapten Rangers James Tavernier meminta maaf kepada para fans setia klub setelahmereka mencatatkan kinerja terburuk di penyisihan grup Liga Champions sepanjang masa, mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa memberikan apa yang diharapkan para fans, seperti diberitakan via Glasgow Times.

Berstatus sebagai finalis Liga Europa musim lalu, skuad asuhan Giovanni van Bronckhorst ternyata hancur lebut tanpa perlawanan di Liga Champions, gagal mengamankan satu pun poin dari enam pertandingan mereka di babak penyisihan grup.

Kekalahan 1-3 dari Ajax Amsterdam di Stadion Ibrox di pertandingan terakhir mereka di babak penyisihan grup pada Rabu (2/11) dini hari WIB berarti mereka menjadi tim terburuk dalam sejarah Liga Champions setelah menelan kekalagan di semua enam pertandingan, mencetak hanya dua gol dan kebobolan 22 gol, alias minus 20 gol, mengalahkan rekor terburuk yang sebelumnya dipegang Dinamo Zagreb dengan nol poin dan minus 19 gol.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara setelah pertandingan, kapten Rangers James Tavernier mengatakan bahwa timnya dengan bangga datang ke kompetisi ini, sayangnya mereka gagal memberikan yang terbaik dan tidak bisa memberikan apa yang diinginkan dari para fans. Dia pun mengatakan bahwa pihaknya hanya bisa meminta maaf kepada para fans mereka.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa Rangers tak pernah ingin menjadi tim yang dikalahkan, apalagi dengan tradisi besar mereka sebagai salah satu klub bersejarah di Eropa, ingin bisa menutup pertandingan terakhr mereka dengan hasil positif, sayangnya bahwa merka gagal melakukannya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaHasil Liga Champions Tadi Malam 02/11/2022 Bayern Munchen vs Inter Milan, Liverpool vs Napoli
SelanjutnyaMohamed Salah Harap Kemenangan Atas Napoli Beri Kepercayaan Diri Pada Liverpool