Karim Benzema Cetak Rekor Terkini Di Real Madrid

Karim Benzema Cetak Rekor Terkini Di Real Madrid

Karim Benzema sukses mencetak rekor terkini di Real Madrid saat membela klub tersebut di Liga Champions saat kalahkan Viktoria Plzen. Benzema sendiri masih tetap memilih merendah saat bahas hal ini.

Karim Benzema dikabarkan sudah masuk ke dalam daftar striker elit Real Madrid dengan melampaui 200 gol selama membela Los Blancos. Benzema sudah mencetak sebanyak 201 gol dalam 429 pertandingan bersama Real Madrid di semua ajang yang ia ikuti.

Real Madrid sendiri sudah meneruskan laju kemenangan bersama pelatih interim, Santiago Solari. Tercatat sudah tiga kemenangan diraih oleh Los Merengues secara beruntun. Gawang Madrid juga tidak kebobolan dalam semua laga tersebut. Terus produktif dengan catatan 11 gol sejauh ini.

BACA:  Antonio Conte Jagokan Juventus Juara Champions Musim Ini

Karim Benzema sendiri menjadi bintang lapangan dengan catatan dua gol dan satu assist dalam laga lawan Viktoria Plzen. Tiga gol lainnya dikabarkan tercatat atas nama Gareth Bale, Casemiro, dan Toni Kroos.

Karim Benzema hanya ingin lebih baik lagi di Real Madrid

Kini dengan gol pertama ke gawang Plzen, Benzema sudah melewati 200 gol bersama Madrid menjadi 201 gol. Berdasarkan sejarahnya, Benzema menjadi pemain ketujuh yang sukses membukukan catatan gol lebih dari 100 tersebut. Ia tetap tak mau terlalu dipuji dengan rekornya.

“Saya ini bermain sepakbola bukan hanya untuk membuat sejarah baru saja. Adakalanya masih banyak orang tak mengerti apa yang saya lakukan di luar lapangan,” sambut Karim Benzema.

BACA:  Santiago Solari Resmi Jadi Pelatih Permanen Real Madrid

“Saya bisa berada di lapangan untuk membantu rekan-rekan setim dan dengan mengerahkan segala kemampuan yang saya punya. Sering juga saya bisa mencetak gol dan di lain waktu tidak juga. Tapi tetap saja, yang paling penting adalah kami bisa memenangi piala dengan jadi juaranya.”

“Pada saat saat saya lagi berada di lapangan, saya ingin mencetak sebanyak mungkin gol, tapi saya juga ingin menyumbangkan assist bagi rekan saya, bisa bertahan juga, menyerang juga… Pokoknya melakukan semua tugas yang harus dilakukan pemain depan deh,” pungkasnya.