Karim Benzema Dipastikan Absen vs Inter Milan, Bagaimana Untuk Derby vs Atletico?

Seperti diperkirakan, penyerang Prancis Karim Benzema dipastikan akan absen untuk pertandingan penting Real Madrid melawan Inter Milan di laga pamungkas Grup D di Liga Champions dalam perebutan tempat teratas grup.

Karim Benzema tertatih-tatih ke luar lapangan karena cedera dalam pertandingan akhir pekan Real Madrid melawan Real Sociedad di La Liga, dengan Carlo Ancelotti menggantikan striker itu dengan Luka Jovic.

Penyerang berusia 32 tahun itu awalnya berhenti setelah berlari di sayap kiri dan akhirnya tidak dapat melanjutkan saat dia mengetahui bahwa dia mungkin tengah mengalami masalah hamstring, meskipun ia mampu tertatih-tatih ke luar lapangan dengan kekuatannya sendiri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu akhirnya diketahui sebagai masalah hamstring di kaki kirinya, tapi tingkat cederanya membutuhkan evaluasi lanjutan pada hari Senin waktu setempat, dan kini dia akhirnya dipastikan harus absen melawan Inter Milan di Liga Champions. Untungnya bahwa dia mungkin bisa tersedia untuk laga akhir pekan kontra Atletico Madrid di La Liga.

“Cedera Benzema tampaknya tidak serius sama sekali, tetapi saya tidak berpikir itu akan membuatnya tersedia untuk pertandingan hari Selasa [melawan Inter Milan di Liga Champions, tapi mungkin untuk pertandingan melawan Atletico Madrid” kata Carlo Ancelotti kepada wartawan.

Real Madrid memiliki jadwal sulit yang akan datang, karena mereka menghadapi Inter Milan di Liga Champions dalam perebutan puncak klasemen sebelum bermain melawan Atletico Madrid dalam pertandingan penting La Liga akhir pekan depan.

Karim Benzema, sementara itu, berada dalam performa luar biasa tahun ini, mencetak 35 gol dalam 46 pertandingan pada 2021 sejauh ini, membuatnya finish di posisi keempat dalam gala penghargaan Ballon d’Or 2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO